Sinopsis Bullet To The Head, Film Jason Momoa yang Tayang Trans TV

Oleh: Sirojul Khafid - 19 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bullet To The Head, film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Momoa akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Selasa (19/02/19) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Bullet To The Head, film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Momoa akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Selasa (19/02/19) pukul 21.30 WIB.

Film ini bercerita tentang James Bonomo alias Jimmy Bobo (Sylvester Stallone), mantan tentara angkatan laut yang banting setir menjadi pembunuh bayaran. Dia biasa bekerja untuk politisi atau pengusaha. Tidak jarang juga Bobo masuk penjara atas aksinya. Namun bukannya kapok, setelah dia bebas, Bobo kembali menjadi pembunuh bayaran.

Usia yang sudah lanjut bukan halangan menyelesaikan tugas dengan ganas dan liar. Seringkali dia melakukan aksi seorang diri dalam melawan kelompok targetnya.

Bobo bekerja bersama dengan rekannya Louis Blanchard (Jon Seda). Saat menemukan target yang akan dia bunuh, di tempat yang sama dia juga mendapati seorang perempuan pekerja seks komersial.

Walaupun dia orang yang kejam dan brutal, tapi Bobo punya aturan dalam bekerja untuk tidak membunuh perempuan dan anak-anak. Bobo membiarkan perempuan itu pergi dengan selamat.

Selesai menjalankan tugasnya, Bobo dan Blanchard pergi ke sebuah kedai. Ternyata di kedai sudah ada Keegan (Jason Momoa), seorang pembunuh bayaran lainnya yang berniat membunuh Bobo dan Blanchard.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di kepolisian Washington DC, Detektif Taylor Kwan (Sung Kang), sedang menyelidiki rekam jejak salah satu orang yang pernah Bobo bunuh. Mengetahui bahwa Bobo punya kemampauan yang mumpuni, Kwan menawari Bobo untuk bekerja sama menyelidikinya.

Sebenarnya Bobo tidak begitu suka berurusan dengan polisi, namun dia sepakat untuk bergabung dengan Kwan, dengan harapan bisa menyelidiki dalang pembunuh sahabatnya juga.

Film karya sutradara Walter Hill serta penulis Alessandro Camon ini tayang perdana pada 1 Februari 2013. Berdurasi 91 menit, Bullet To The Head berada dalam naungan studio produksi Warner Bros. Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 9 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 5,1 dari 10. Sementara penonton memberi skor 3,5 dari 5. Situs IMDb memberi skor 5,7 dari 10.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani