Sinopsis Bring Me Home K-Movievaganza: Perjuangan Ibu Mencari Anak

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bring Me Home film yang tayang di K-movievaganza Trans 7 hari ini pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film Bring Me Home (2019) yang dibintangi Lee Young Ae mengisahkan pencarian seorang ibu terhadap anaknya yang hilang. Anda bisa menyaksikan film ini di program K-Movievaganza Trans7 pada Jumat (7/8/2020) pukul 21.30 WIB.

Menurut Instagram @officialtrans7, penayangan Bring Me Home ini merupakan yang pertama kalinya di layar kaca.

"PERTAMA KALI DI LAYAR KACA! Malam ini #KMovievaganza akan ada film spesial dengan kisah seorang ibu yang bertahun-tahun mencar keberadaan anaknya. Jangan sampai gak nonton!" tulis Trans7.

Bring Me Home juga jadi film spesial karena menjadi penanda kembalinya aktris Lee Young Ae setelah 14 tahun tak membintangi film.

Lee Young Ae membintangi film thriller kriminal Bring Me Home yang merupakan peran film pertamanya sejak ia memainkan karakter utama dalam Sympathy for Lady Vengeance (2005).

Cerita Bring Me Home mengikuti seorang wanita bernama Jung Yeon yang dihubungi oleh seseorang. Orang itu mengaku telah melihat seorang anak laki-laki mirip dengan putra Jung Yeon yang hilang enam tahun lalu.

Dalam trailer Bring Me Home, ditunjukkan bagaimana Jung Yeon pergi untuk menemukan putranya di desa nelayan di antara orang-orang asing yang tampak mencurigakan di sekitarnya karena alasan yang tidak diketahui.

Dia memberi tahu sekelompok orang saat makan malam, dia datang untuk mencari putranya dan bertanya di mana dia, tetapi dia diabaikan.

Tampak juga dalam trailer, seorang petugas polisi yang membungkuk untuk melihat sesuatu dan berkata pada dirinya sendiri, "Semua orang bilang mereka tidak kenal dia. Mengapa dia tampak tidak asing bagiku?”

Adegan yang menegangkan kemudian menyoroti penelusuran Jung Yeon yang putus asa dan alur film yang gelap dan dramatis.

Film ini disutradarai oleh pendatang baru Kim Seung Woo, dan juga dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Lee Won Geun, Park Hae Jun, dan banyak lagi.

Cuplikan dan poster film tersebut menampilkan tagline, "Semua orang menyembunyikan kebenaran".

Bring Me Home pertama kali tayang di bioskop Korea pada 27 November 2019 setelah melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Internasional Toronto September 2019.

Film ini pula mengantarkan Lee Young Ae menjadi Best Actress dalam penghargaan Chunsa Film Awards ke-25 yang digelar pada 19 Juni 2020 lalu.

“Saya sangat senang dan bersyukur. Dari semua penghargaan yang telah saya menangkan hingga sekarang, ini terasa lebih bermakna dan menegangkan. Saya pikir saya kehilangan kepercayaan diri karena sudah lama tidak main film," ujarnya saat pidato kemenangan, seperti dikutip Soompi.

"Melalui penghargaan ini, saya mendapatkan keberanian sehingga saya dapat membuat film lagi. Saya berdoa agar saya dapat menjalani kehidupan yang seimbang sebagai ibu, istri, dan aktor. Melalui Penghargaan Seni Film Chunsa, saya mendapatkan keberanian untuk melakukannya," tukasnya.

Trailer Bring Me Home bisa disaksikan melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait BRING ME HOME atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight