Sinopsis Bismillah Cinta Episode 9: Streaming Film Ramadan di Vidio

Kontributor: Ega Krisnawati - 21 Apr 2021 07:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Bismillah Cinta 21 April 2021 di Indosiar.
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan Bismillah Cinta episode 9 tayang Selasa, 20 April 2021 pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode sebelumnya bercerita tentang Reihan mengungkapkan cintanya pada Jannah. Kala itu, hubungan antara Panji dan Jannah semakin dekat.

Hal ini disebabkan karena, Jannah ingin membuat Panji lebih takwa kepada Allah. Tapi, kedatangan Jannah di hidup Panji justru membuatnya merasa bahwa Jannah memiliki perasaan padanya.

Maka itu, Panji seringkali berbuat seenaknya kepada Jannah. Panji mendorong Jannah dengan kasar dan menolak tawaran Jannah untuk sholat bersama.

Kendati demikian, sebelumnya Panji telah melamar Jannah di depan Zefri. Mau tidak mau, Jannah pun menerima lamaran Panji.

Mulai dari situ, Panji merasa percaya diri bahwa Jannah benar-benar menerima cintanya. Tapi, sebenarnya Jannah masih merasa bingung apa tujuan Panji ingin menikahinya.

Pasalnya, Panji tidak menunjukkan cinta pada Jannah sama sekali. Namun, Jannah tidak bisa melakukan apapun.

Ia tidak ingin jika Zefri dan ibunya disakiti oleh Panji. Akhirnya, Jannah tetap datang ke rumah Panji untuk menjalankan tiap perintah yang diberikan olehnya di rumah itu.

Kabar tentang Panji yang jatuh hati kepada Jannah, membuat Mawar tidak bisa diam diri. Ia tidak setuju apabila kakanya menikah dengan perempuan seperti Jannah.

Sementara itu, Reihan pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Jannah. Tapi, Jannah menolaknya. Lagi-lagi Jannah tidak ingin jika keluarganya disakiti oleh Panji.

Preview Bismillah Cinta 21 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Jannah tidak sengaja memukul kepadala ibunya Reihan. Kala itu, Reihan dan Jannah mulai memperjuangkan cintanya.

Namun, selalu ada rintangan di depan mereka. Hingga akhirnya, Reihan meminta pada Jannah agar menunjukkan padanya bahwa ia sungguh memiliki perasaan yang sama.

Akan tetapi, suatu hari ibunya Reihan datang untuk menemui Jannah. Ia meminta Jannah untuk memukulnya dan pergi meninggalkan Reihan. Tetapi, Jannah justru tidak sengaja memukulnya.

Sementara itu, Mawar berencana untuk mengusir Ina dari rumah Panji. Ia tidak ingin jika Ina menghancurkan keluarganya.

Sinetron Bismillah Cinta diperankan oleh aktor dan aktris berikut ini:

  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
Pemeran lain dari Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur.

Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018. Episode sinetron Bismillah Cinta dapat ditonton ulang pada aplikasi Vidio. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam sinetron yang sudah dan yang sedang berlangsung milik stasiun televisi Indosiar.



Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight