Sinopsis Bioskop Trans TV Running Scared Film Paul Walker Malam Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Running Scared, film Bioskop Trans TV yang tayang Minggu 13 Oktober pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film yang dibintangi Paul Walker, Running Scared pada pukul 21.00 WIB, Minggu (13/10/2019). Namun, jadwal tayang film menyesuaikan Trans TV. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sinopsis Running Scared mengisahkan seorang penjahat rendahan yang disuruh bosnya melakukan perbuatan kriminal, membuang senjata yang menewaskan polisi korup, tetapi hal-hal menjadi di luar kendali ketika pistol berakhir di tangan yang salah.

Paul Walker dalam Running Scared berperan sebagai Joey Gazelle. Gazelle merupakan gerombolan penjahat rendahan. Suatu hari, ia diminta untuk membuang pistol yang digunakan untuk membunuh beberapa polisi "kotor".

Namun, Gazelle justru menyembunyikan pistol itu di ruang bawah tanah rumahnya, alih-alih melemparkannya ke sungai, seperti yang diminta.

Ketika putra Joey yang berusia 10 tahun dan sahabatnya, Oleg menyaksikan Joey menyembunyikan beberapa senjata dari transaksi narkoba yang gagal, Oleg mencuri pistol Joey.

Oleg mencuri pistol itu dan menembak ayah tirinya yang kejam dan kerap menyiksa ibunya. Keadaan semakin runyam karena ayah tiri Oleg merupakan seorang keponakan dari bos mafia Rusia yang kejam.

Mafia Rusia ini, secara kebetulan berbisnis dengan kelompok kejahatan Joey dalam hal penipuan bensin. Joey harus berhadapan dengan polisi "kotor" yang maish hidup, dan mencari pistol yang harusnya ia hilangkan.

Pistol itu telah berpindah-pindah tangan, dari orang-orang aneh, ke muncikari, pelacur, dan pedofil. Meski Joey bisa melewati itu semua, ia tetap belum memiliki jawaban untuk diberikan pada istrinya.

Joey kemudian mengetahui, pistolnya sedang dibawa oleh Oleg. Itu menjadi hal yang berbahaya bagi Oleg dan dirinya serta mafia kelompoknya. Joey kemudian mencari Oleg yang ternyata sedang tertawan oleh seorang psikopat.

Tidak hanya itu, Tommy sedang diperas oleh polisi korup lainnya atas kasus penembakan tempo hari. Anzor yang tertembak juga menghubungi teman mafia Rusia yang akan mencari Oleg dan Joey.

Film karya sutradara dan penulis Wayne Kramer ini tayang perdana pada 24 Februari 2006. Berdurasi 119 menit, Running Scared berada dalam naungan studio produksi New Line Cinema.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 9 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 2 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Rotten Tomatoes memberi skor 41 persen untuk film ini, sedangkan penonton memberi skor 79 persen. Situs IMDb memberi rating 7,4 dari 10.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight