Sinopsis Bioskop Trans TV Hari Ini: Film Reprisal & Jam Tayang

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 16 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bioskop Trans TV hari ini, film Reprisal tentang manajer yang menyelidiki perampokan bank. Tayang Sabtu 16 Oktober pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Film Reprisal menjadi salah satu sinema yang tayang di program acara Bioskop Trans TV malam hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021. Film tersebut mengudara pada pukul 20.30 WIB.

Film aksi tersebut mendapatkan sentuhan akting dari Bruce Willis yang beradu peran dengan Frank Grillo, Jonathan Schaech, Olivia Culpo, dan Natali Yura. Naskah cerita ditangani oleh Bryce Hammons dengan pengarah adegan dipercayakan pada sutradara Brian A. Miller.

Sinema yang memperoleh debutnya pada 16 Oktober 2018 tersebut hanya memperoleh rating 4,3/10 di situs IMDb. Rating rendah tersebut diikuti oleh pendapatan sekitar 598 ribu dolar AS saja dari penayangan di seluruh dunia.

Sinopsis Reprisal: Bioskop Trans TV Hari Ini


Film Reprisal mengisahkan perampokan yang terjadi di sebuah bank. Sang manajer bank tersebut, Jacob (diperankan oleh Frank Grillo), melihat aksi perampokan ini bukanlah ulah para amatir. Dia curiga setiap detail dan tahap perampokan sudah direncanakan dengan baik.

Dalam perampokan tersebut, pelaku adalah pria bersenjata yang menutupi mukanya dengan topeng. Dia bernama Gabriel (diperankan Johnathon Schaech). Untuk melancarkan aksinya, Gabriel memberi petunjuk pada karyawan bank lewat kartu indeks yang sudah ditulis sebelumnya.

Namun, saat perampokan berlangsung, seorang petugas keamanan tertembak. Dia tewas di tempat. Hal ini sangat mengguncang psikis Jacob yang memiliki trauma menyedihkan pada masa lalu.

Jacob memutuskan untuk bertindak lebih jauh. Dia mengajak tetangganya, James (diperankan oleh Bruce Willis), yang merupakan mantan polisi, untuk melacak pelaku perampokan. Penyelidikan dilakukan dengan memperhatikan petunjuk-petunjuk yang sudah ditemukan.

Tidak hanya Jacob dan James yang terlibat dalam pelacakan ini. Agen FBI juga dilibatkan. Dalam penyelidikan mulai terungkap ada pola-pola tertentu yang diterapkan perampok demi melancarkan aksinya.

Namun, perampok ternyata menyadari kalau dirinya sedang dicari. Sebagai langkah ancaman, ia menculik Christina, istri Jacob (diperankan Olivia Culpo) dan putri Jacob. Padahal saat itu putri Jacob, Maribel, sedang menderita penyakit diabetes.

Langkah apa yang akan dilakukan Jacob selanjutnya?



Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini: Reprisal & Gun Shy


Reprisal yang diproduksi oleh Ingenious Media ini diproduseri oleh Randall Emmett dan George Furla. Selain Bruce Willis, Olivia Culpo, Frank Grillo, hingga Johnathon Schaech, bintang lain yang tampil dalam film bergenre thriller ini adalah Colin Egglesfield sebagai agen lapangan FBI dan Christopher Rob Bowen sebagai Detektif Roberts.

Selain Reprisal yang tayang pada pukul 20.30 WIB, Bioskop Trans TV malam hari ini juga menayangkan film Gun Shy pada pukul 22.30 WIB. Gun Shy adalah film komedi laga yang dibintangi Antonio Banderas dan diadaptasi dari Salty karna Mark Haskell Smith.

Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight