Sinopsis Bill & Ted Face the Music: Film Keanu Reeves di KlikFilm

Oleh: Sirojul Khafid - 13 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bill & Ted Face the Music, film Keanu Reeves yang bisa disaksikan di KlikFilm.
tirto.id - Bill & Ted Face the Music (2020) film Keanu Reeves dan Alex Winter bisa disaksikan secara eksklusif di layanan streaming KlikFilm.

Reeves dan Winter reuni lewat sekuel film ini, setelah Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) dan Bill & Ted's Bogus Journey (1991).

Pada cerita kali ini Ted (Keanu Reeves) dan Bill (Alex Winter) sudah berkeluarga dan masing-masing memiliki anak perempuan.

Anak Ted bernama Wilhelmina dan anak Bill diberi nama Theadora. Keluarga Ted dan Bill menjalani kehidupan seperti keluarga lainnya.

Pada suatu hari, Kelly datang menemui Ted dan Bill. Kelly merupakan orang dari masa depan. Dia mengabarkan, pada masa depan akan terjadi tubrukan ruang dan waktu dan bisa mengakibatkan kehancuran Bumi.

Satu-satunya cara untuk mencegah kehancuran ruang dan waktu adalah Ted dan Bill harus membuat lagu. Setelah lagu tercipta, mereka juga harus memainkannya. Sayangnya, hanya ada waktu 77 menit 25 detik.

Merasa mustahil menciptakan lagu bagus dalam waktu sesingkat itu, Ted dan Bill akan menuju masa depan. Ted dan Bill akan “mencuri” lagu mereka sendiri yang mereka buat di masa depan.

Ternyata hal itu bukan tanpa halangan. Ada pihak yang mengetahui rencana Ted dan Bill. Mereka akan menghalangi dan memusnahkan Ted dan Bill.

Bill & Ted Face the Music berada dalam arahan sutradara Dean Parisot (The Good Wife, Modern Family, The Deep End) serta penulis naskah Chris Matheson dan Ed Solomon.

Film Bill & Ted Face the Music yang berdurasi 91 menit ini rilis pertama kali pada 28 Agustus 2020.

Film ini juga dibintangi Kristen Schaal sebagai Kelly, Samara Weaving sebagai Thea, Brigette Lundy-Paine sebagai Billie, William Sadler sebagai Death, Anthony Carrigan sebagai Dennis Caleb McCoy, dan Erinn Hayes sebagai Elizabeth.

Saksikan trailer film Bill & Ted Face the Music melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait KEANU REEVES atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight