Sinopsis Biker Boyz, Film Hollywood di Trans TV Malam Ini

Reporter: - 23 Oktober 2019
Sinopsis film Hollywood berjudul Biker Boyz yang tayang di Trans TV pada 23 Oktober 2019.
tirto.id - Biker Boyz, film Action garapan Hollywood yang mengisahkan pertarungan para pembalap motor underground yang melibatkan orang Aftika-Amerika ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (23/10/19) pukul 23.00 WIB.

Smoke (Laurence Fishburne) merupakan seorang pembalap motor legendaris yang telah memenangkan berbagai pertandingan. Sementara itu. Slick Will (Eriq La Salle), merupakan seorang mekanik dari Smoke.

Pada suatu pertandingan balapan, salah seorang pembalap menyambar Will hingga meninggal. Kecelakaan ini membuat Kid (Derek Luke), anak dari Will, bertekad untuk terjun ke dunia balap sebagai pelampiasan atas kekesalan dari kematian ayahnya.

Kid tergabung dalam sebuah tim yang dinamakan Biker Boyz hingga memenangkan berbagai perlombaan. Setelah merasa cukup mahir membalap, Kid pun menantang Smoke untuk melakukan pertandingan.

Kid dan Smoke akhirnya berhadapan secara langsung dalam rangka merebut gelar “King of Cali” dari Smoke. Pertarungan balap ini akan menentukan raja jalanan yang sesungguhnya.

Film berdurasi 110 menit ini merupakan hasil karya sutradara Reggie Rock Bythewood dan Craig Fernandez yang tayang perdana pada 31 Januari 2003. Biker Boyz berada di bawah naungan studio produksi DreamWorks Pictures dengan rating PG-13.

Selama masa tayang, Box Office Mojo menulis bahwa film ini meraih pendapat lebih dari 23 juta dolar AS. Sebesar 1 juta dolar AS diantaranya berasal dari penayangan Biker Boyz secara internasional.

IMDb memberikan rating 4,6 dari 10. Sementara Rotten Tomatoes memberi skor 23 persen untuk film ini sedangkan penonton memberi skor 53 persen untuk Biker Boyz.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Film)

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Editor: Yantina Debora
DarkLight