Sinopsis Bad Boys For Life Tayang di Bioskop 17 Januari Hari Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 17 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film Bad Boys for Life tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Januari 2020 hari ini.
tirto.id - Film aksi komedi, Bad Boys for Life tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Jumat, 17 Januari 2020 hari ini. Bad Boys for Life dibintangi dua aktor kawakan Will Smith dan Martin Lawrence.

Film yang menampilkan kehidupan polisi ini juga akan dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Joe Pantoliano (Captain Howard), Happy Anderson (Jenkins), dan Kate del Castilo.

Dalam trailer Bad Boys for Life yang telah diunggah sejak September, Will Smith (Michael "Mike" Lowery) mengatakan "Sekali lagi!" pada sahabatnya, Martin Lawrence (Marcus Brunette), yang telah mengundurkan diri dari kepolisian untuk sekali lagi membantu Mike menuntaskan sebuah misi.

Bad Boys for Life merupakan sekuel ketiga dari waralaba Bad Boys. Film pertamanya, Bad Boys rilis pada 1995 dan film keduanya, Bad Boys 2 rilis pada 2003.

Jika dilihat, jarak antara masing-masing film cukup jauh, yaitu delapan tahun antara film pertama dan kedua, dan 17 tahun dari film kedua ke film ketiga.

Penulis skrip film, Joe Carnahan (yang juga pada awalnya menyutradarai pengerjaan film Bad Boys for Life) menyampaikan film ketiga ini akan menjadi yang terkuat di antara sekuel film Bad Boys.

"Banyak hal lucu di film ini, dan juga sangat misterius, tetapi saya yakin sepenuhnya relevan dengan apa yang terjadi hari-hari ini. Masing-masing pemeran berubah sangat modern," ujarnya, dikutip Gizmodo.

"Ini seperti melihat tingkah anak nakal, padahal mereka sudah bukan anak-anak lagi."

Carnahan menjanjikan Bad Boys bakal seru, seperti film-film sebelumnya. Bad Boys for Life akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilal Fallah. Sebelumnya, pada 2017, Martin Lawrence menyatakan sekuel film setelah Bad Boys II tidak akan rilis.

"Saya pikir kita tidak akan mengerjakannya, tapi bukan semuanya gagal," ujarnya, dilansir Entertainment Weekly. "Will sedang mengerjakan film lain, dan saya pikir ini enggak akan jalan."

Namun, kemudian kru film mempertimbangkan kembali untuk membuat film ketiga ini, dengan diberi judul Bad Boys for Life yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 9 November 2018, tetapi kemudian jadwal tersebut dihapus sepenuhnya.

Kala itu, dikabarkan sutradara sedang ada kendala di jadwal pembuatan film sehingga film kemudian ditunda.

Trailer Bad Boys For Life bisa disaksikan melalui video di bawah ini.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight