Sinopsis Arthdal Chronicles Part 3, Drama Pengganti Hotel Del Luna

Kontributor: Maria Ulfa, tirto.id - 5 Sep 2019 15:31 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Arthdal Chronicles bagian ketiga, Arth, the Prelude to All Legends akan menayangkan episode pertama pada Sabtu (7/9/2019).
tirto.id - Drama Hotel Del Luna di tvN akan digantikan dengan Arthdal Chronicles bagian ketiga bertajuk Arth, the Prelude to All Legends. Episode pertama Arthdal Chronicles bagian ketiga akan tayang pada Sabtu (7/9/2019).

Arthdal Chronicles telah menayangkan dua bagian dari keseluruhan episode drama, yakni bagian satu yang diberi judul Children of the Propechy, kemudian bagian kedua The Turning Sky, Rising Ground yang masing-masing tayang sebanyak 6 episode. Arth, the Prelude to All Legends juga akan tayang sebanyak 6 episode.

Pada bagian ketiga ini, teka-teki yang masih menjadi misteri sepertinya akan terungkap, misalnya bagaimana peran Tanya (Kim Ji Won) di tanah Arthdal setelah ia diketahui merupakan keturunan langsung dari Asa Sin.


Selain itu, bagaimana perjuangan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk membebaskan dirinya dan teman-temannya dari perbudakan yang mereka terima setelah mereka ditangkap oleh prajurit Daekan.

Tak hanya itu, koalisi yang rapuh antara Tagon (Jang Dong Gun) dan Taealha (Kim Ok Bin), apakah mampu bertahan hingga akhir? Atau kah keduanya akan menjadi lawan politik untuk mempertahankan kedudukan masing-masing, tentu semuanya akan terjawab dalam Arthdal Chronicles bagian ketiga ini.

Pada preview untuk episode terbaru Arthdal Chronicles yang diunggah di akun YouTube tvN Drama, Tagon mendapatkan apa yang ia inginkan, yakni duduk di atas takhta menjadi pemimpin Arthdal.

Akan tetapi takhta dan nyawa Tagon terancam saat Eun Seom mulai mengumpulkan kekuasaan di antara para budak dan juga petani tanah Arthdal dan berusaha melawan para elite.

Tagon yang selama ini menyimpan identitas dirinya yang sebenarnya, yakni sebagai pemilik darah Igutu akhirnya menampakkan wujud aslinya, yakni dengan pancaran mata yang membiru saat ia mencoba melawan Eun Seom dalam sebuah pertarungan.

Di sisi lain, Taealha mulai menghadapi ancaman pembunuhan dari musuh yang tidak dikenal, sementara Tanya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan barunya di tanah Arthdal.

Arthdal Chronicles kembali diharapkan mampu membawakan kisah epik dan adegan-adegan segar bagi penonton dengan latar belakang zaman kuno serta kisah para pahlawan yang menuliskan legenda-legenda yang berbeda di atas tanah Arthdal.


Drama kolosal ini berhasil menggandeng beberapa aktor Korsel terkenal, mulai dari Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, hingga Kim Ok Bin.

Selain itu, Arthdal Chronicles juga dibintangi oleh Park Hae Joon, Park Byung Eun, Park Hyoung Soo, Kim Do Hoon, Hwang Hee, Chae Eun, Nichkhun 2PM dan masih banyak lagi.

Artdhal Chronicles bagian ketiga mulai tayang di tvN pada Sabtu (7/9/2019) pukul 09.00 p.m KST atau pukul 19.00 WIB, dan akan mengisi slot drama Sabtu dan Minggu. Drama kolosal ini bakal tayang sebanyak 6 episode dan bisa disaksikan melalui Netflix.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight