Sinopsis Arsenal Trans TV: Tayang 19 Oktober 2020, Pukul 23.30 WIB

Oleh: Dhita Koesno - 19 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Arsenal berkisah tentang dua kakak beradik yang saling menjaga satu sama lainnya.
tirto.id - Arsenal, film yang dibintangi Nicolas Cage akan tayang di Bioskop Trans TV, Senin (19/10/2020) malam, pukul 23.30 WIB.

Film Arsenal dikenal juga sebagai Southern Fury. Ini adalah film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg.

Film ini dibintangi oleh Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage (mengulangi perannya dari Deadfall 1993) dan Johnathon Schaech.

Berikut ini daftar lengkap para pemain beserta peran yang dimainkannya:

  • Adrian Grenier sebagai James "JP" Lindel
  • Johnathon Schaech sebagai Michael "Mikey" Lindel
  • Nicolas Cage sebagai Eddie King
  • Lydia Hull sebagai Lizzie - Istri "JP"
  • Christopher Coppola sebagai Buddy King
  • John Cusack sebagai Sal
  • Megan Leonard sebagai Vicki
  • Tyler Jon Olson sebagai Gus
  • Christopher Rob Bowen sebagai Rob
  • William Mark McCullough sebagai Luca

Box Office Mojo mencatat, film yang dirilis pada 6 Januari 2017 oleh Lionsgate Premiere ini memperoleh pendapatan $41.037 selama masa tayangnya.

Di Rotten Tomatoes, film tersebut memiliki rating 3 persen, berdasarkan 30 ulasan, dengan rating 3,2 / 10 dan skor penonton 17 persen.

Di IMDb, film Arsenal mendapat skor 4 dari 10, berdasarkan 3.968 penilaian.

Sinopsis Arsenal


Film Arsenal menceritakan kisah-kisah yang saling terkait dari Lindel bersaudara, Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier), yang hanya mengandalkan satu sama lain untuk bergantung pada masa pertumbuhan mereka.

Sebagai orang dewasa, JP menemukan kesuksesannya dengan memiliki perusahaan konstruksi, sementara Mikey menjadi mafia kecil-kecilan dan terperosok dalam kasus kejahatan kecil.

Ketika Mikey diculik dan ditahan untuk mendapatkan tebusan oleh pimpinan gangster yang kejam Eddie King (Nicolas Cage), JP meminta bantuan teman lama saudara-saudara Sal (John Cusack), seorang detektif yang biasanya memiliki gaya seperti preman.

Untuk menyelamatkan saudaranya, JP harus mempertaruhkan segalanya dan melepaskan dendamnya terhadap para gangster yang dipimpin oleh King yang tak kenal lelah.

Bagaimana akhir kisahnya? Saksikan Arsenal di Bioskop Trans TV malam ini.



--------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight