Film Mola TV

Sinopsis "Angel of Mine": Upaya Ibu Temukan Puterinya yang Hilang

Oleh: Dhita Koesno - 6 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Angel of Mine di Mola TV, film tentang kisah seorang ibu yang berupaya untuk menemukan anaknya yang hilang.
tirto.id - Angel of Mine, film tentang usaha seorang ibu untuk menemukan anak perempuannya yang hilang sudah bisa ditonton dan disaksikan melalui layanan streaming online Mola TV.

Film Angel of Mine merupakan sebuah drama thriller yang disutradarai oleh Kim Farrant dan ditulis oleh Luke Davies bersama David Regal.

Film berdurasi 97 menit ini dibintangi oleh Noomi Rapace, Luke Evans, Yvonne Strahovski dan Richard Roxburgh. Ini adalah remake dari film Prancis 2008 Mark of an Angel.

Penayangan perdana Angel of Mine berlangsung di Melbourne International Film Festival pada 14 Agustus 2019. Sementara perilisannya pada 30 Agustus 2019 oleh Lionsgate.

Box Office Mojo mencatat, film ini menghasilkan 230 ribu dolar AS selama masa ditayangkan.

Berdasarkan review aggregator Rotten Tomatoes, Angel of Mine memegang rating persetujuan 73%, berdasarkan 22 ulasan, dengan rata-rata rating 6,6/10 dan skor 88 persen dari penonton.

Di situs IMDb, film Angel of Mine memiliki skor rata-rata 6,4/10, berdasarkan 8.167 penilaian.

Sinopsis Angel of Mine


Lizzie (Noomi Rapace) putus asa dengan kematian putrinya yang baru lahir Rosie, yang meninggal dalam kebakaran rumah sakit bersama dengan 12 ibu dan bayi.

7 tahun kemudian, dia berusaha menghilangkan rasa dukacitanya dan membesarkan putranya, Thomas, yang telah dia bagi dengan mantannya, Mike (Luke Evans).

Di pesta ulang tahun teman putranya, dia melihat seorang gadis kecil yang segera dia yakini sebagai Rosie.

Dia berteman dengan orang tua gadis itu, Claire (Yvonne Strahovski) dan Bernard (Richard Roxburgh), dengan berpura-pura tertarik dengan rumah mereka yang dijual.

Putra mereka pun menjadi teman dan Lizzie mengetahui bahwa nama gadis itu adalah Lola (Annika Whiteley).

Lizzie mulai kehilangan kendali pada kenyataan dan sering menemukan cara untuk menyendiri dengan Lola.

Dia menjadi begitu asyik mengawasinya sehingga kehilangan pekerjaannya dan lupa menjemput putranya.

Mike, orang tua, dan terapis menghadapinya di rumah dan mantan suaminya itu mengancam akan membawa putra mereka jika dia tidak mendapatkan bantuan.

Lizzie lalu memberi tahu mereka bahwa dia hampir yakin Rosie selamat dari kebakaran dan sekarang menjadi Lola.

Lizzie memilih untuk mengumpulkan bukti DNA demi membuktikan kecurigaannya, tetapi setelah beberapa insiden, Claire menyuruhnya menjauh.

Lizzie mencoba menyelinap ke pesta perpisahan mereka, tetapi segera ditangkap dan dikawal keluar. Dia menunggu di mobilnya dan menyelinap kembali saat para tamu pergi.

Dia bersembunyi dan tertidur di lemari Lola. Ketika bangun, Lizzie mengambil sikat rambut Lola untuk diuji dan mencoba menyelinap keluar.

Lizzie hampir keluar saat Claire melihatnya. Perkelahian hebat terjadi dan Lizzie menyuruhnya membunuhnya karena dia tidak akan pernah berhenti. Claire secara emosional mengakui bahwa dia menyelamatkan Lola.

Apakah Claire mau menyerahkan Lola kepada Lizzie? Bagaimana tanggapan dari keluarga mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam Angel of Mine di Mola TV.


Baca juga artikel terkait ANGEL OF MINE atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Ibnu Azis
DarkLight