Sinopsis Anacondas: Trail of Blood Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Anacondas: Trail of Blood, film tentang ular raksasa yang akan tayang di Trans TV pada Senin (13/10/2019) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Sinopsis Anacondas: Trail of Blood, film tentang teror ular raksasa, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Senin (13/10/2019) pukul 23.00 WIB.

Film ini merupakan seri terakhir dari waralaba Anaconda. Film pertama sampai ketiga yaitu Anaconda (1997), Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) dan Anaconda 3: Offspring (2008).

Melansir Box Office Mojo, seri pertama dan kedua berhasil mendapatkan penghasilan kotor lebih dari 136 juta dolar Amerika Serikat (AS) dan 70 juta dolar AS. Belum ada informasi pendapatan untuk seri ketiga dan keempat.

Pada film ketiga, miliarder Murdoch (John Rhys-Davies) melakukan sebuah percobaan kepada ular raksasa. Dia beserta para ilmuan ingin membuat serum yang bisa memperbaharui gen dalam tubuh.

Percobaan gagal. Ular yang mereka uji coba justru menjadi ganas dan memangsa para manusia. Murdoch memanggil para pemburu untuk menangkap dua anak konda. Salah satu pemburunya yaitu Amanda (Crystal Allen).

Amanda dan timnya berhasil menangkap salah satu. Tapi ular raksasa yang lain berhasil kabur. Pada seri Anacondas: Trail of Blood ini, Murdoch masih mencoba melakukan eksperimen terhadap ular raksasa. Dia ingin menyembuhkan penyakitnya. Apabila berhasil, serum itu juga akan dijual.

Amanda dan kepolisian tidak setuju dengan eksperimen itu dan mencoba menggagalkan percobaan.

Saat sedang dalam masa uji coba pada ular kecil, tim ilmuan Murdoch mengalami kemalangan. Belum terlihat hasilnya, ular justru tumbuh menjadi binatang yang berkali-kali lipat lebih cepat dan ganas.

Seluruh tim ilmuan diserang ular. Murdoch yang tidak kunjung mendapat kabar dari ilmuannya mulai curiga. Dia menganggap sang ilmuan berkhianat dan menjual serum kepada orang yang membayar lebih mahal.

Akhirnya Murdoch menuju ke hutan, tempat eksperimen berada. Di saat yang sama, Amanda bersama tim kepolisian juga menuju ke hutan, berusaha menggagalkan eksperimen. Sayangnya mereka tidak tahu, bahaya yang akan menimpa di dalam hutan.

Adapun pemain lain yang bergabung di antaranya Linden Ashby, David Frye, Calin Stancu Jr., Danny Midwinter, Razvan Gheorghiu dan Vasile Albinet.

Film karya sutradara Don E. FauntLeRoy serta penulis David C. Olson ini tayang perdana pada 28 Februari 2009.

Berdurasi 88 menit, Anacondas: Trail of Blood berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures Home Entertainment.

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight