Sinopsis Aliens vs Predator (Requiem): Tayang di GTV Malam Ini

Oleh: Dhita Koesno - 19 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Aliens vs Predator (Requiem) yang tayang di GTV malam ni, pukul 22.30 WIB.
tirto.id - Aliens vs. Predator: Requiem, film aksi petualangan fantasi akan tayang di Big Movies GTV Jumat (19/2/2021) pukul 22.30 WIB.

Namun jadwal penayangan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Berdurasi 94 menit, Aliens vs. Predator: Requiem disutradarai oleh Brothers Strause (Colin dan Greg Strause) dalam debut sutradaranya dan ditulis oleh Shane Salerno.

Film ini dibintangi oleh Steven Pasquale, Reiko Aylesworth, John Ortiz, Johnny Lewis dan Ariel Gade.

Ini adalah sekuel dari Alien vs. Predator (2004) dan angsuran kedua dalam franchise Alien vs. Predator, melanjutkan persilangan antara franchise Alien dan Predator.

Berlatar segera setelah kejadian di film sebelumnya, plot film ini dimulai dengan kapal Predator menabrak hutan di luar Gunnison, Colorado, di mana hibrida Alien-Predator yang dikenal sebagai Predalien kabur dan menuju ke kota kecil terdekat.

Seorang Predator veteran yang terampil dikirim untuk membunuh Predalien, dan penduduk kota mencoba melarikan diri dari pembantaian berikutnya.

Aliens vs. Predator: Requiem ditayangkan perdana pada tanggal 4 November 2007 di Los Angeles. Film ini dirilis secara teatrikal pada tanggal 25 Desember di Amerika Serikat

Film Aliens vs. Predator: Requiem telah meraup 130,2 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran produksi 40 juta dolar AS.

Agregator ulasan Rotten Tomatoes memberikan skor 12 persen dan dari sisi penonton 30 persen untuk film Aliens vs Predator (Requiem), sementara di situs IMDb, film ini mendapat skor 4,9/10 berdasarkan 116.397 penilaian.

Sinopsis Aliens vs Predator (Requiem):


Menyusul peristiwa Alien vs Predator (2004), dan pematangan chestburster yang meletus dari tubuh Scar (Predator yang mengalahkan Ratu Alien) menjadi Predalien dewasa, kapal pengintai Predator jatuh di hutan Gunnison County.

Seorang penduduk setempat, Buddy Benson (Kurt Max Runte), dan putranya, Sam (Liam James), sedang berburu di hutan dan menyaksikan kecelakaan itu.

Namun, mereka dikejar dan ditanamkan embrio alien oleh para facehugger bersama dengan beberapa tunawisma yang tinggal di selokan.

Sementara itu Predator lain mendarat mencari Alien dan menghancurkan bukti keberadaan mereka di Bumi.

Penduduk kota menemukan diri mereka berada di tengah-tengah medan perang antara dua makhluk luar angkasa yang mematikan, dan sekelompok kecil yang selamat terpecah antara kepemimpinan Sheriff Eddie Morales (John Ortiz) dan anak nakal Dallas Howard (Steven Pasquale).

Keduanya memiliki pendapat berbeda tentang cara terbaik untuk melarikan diri dari makhluk luar angkasa tersebut.


Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight