Sinopsis Acts of Vengeance, Film Bioskop Trans TV Tayang 7 Mei

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 7 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kemarahan seorang pengacara mengantarkannya melakukan balas dendam kepada mafia Rusia karena telah membunuh istri dan anaknya.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (7 Mei 2021) akan menghadirkan penampilan Antonio Banderas dalam judul Acts of Vengeance. Film ini dijadwalkan akan mengudara pada pukul 21.30 WIB.

Acts of Vengeance adalah sinema yang bercerita tentang pembalasan pengacara setelah kematian dari istri dan anaknya. Skenarionya digarap oleh Matt Venne dan pengarah adegan dipercayakan pada sutradara Isaac Florentine.

Dalam film ini, Antonio Banderas beradu akting dengan Karl Urban, Paz Vega, Cristina Serafini, dan Atanas Srebrev. Film berdurasi 1 jam 27 menit tersebut mendapatkan debutnya pada 26 Mei 2018.

Sementara itu, laman IMDb memberikan rating pada skor 5,7 dari 10 melalui 10.757 penilaian. Dengan mengambil lokasi syuting di Bulgaria, pendapatan film ini di seluruh dunia mencapai lebih dari 320 ribu dolar AS.

Sinopsis Acts of Vengeance



Film Acts of Vengeance menceritakan kehidupan pengacara Frank Valera bersama istrinya Sue dan anaknya Olivia yang bahagia. Namun suatu hari kejadian nahas menimpa istri dan anak Frank. Mereka meninggal usai melantunkan lagu buat Frank di sebuah acara pertunjukan bakat.

Sebelumnya Frank menyusul mereka. Namun saat sampai di tempat pertunjukan, mereka sudah tidak ada. Sue menelepon kalau mereka pulang lebih dulu karena telah larut malam.

Hanya saja, saat Frank pulang ke rumah, keadaan masih kosong. Tak lama kemudian datanglah polisi dan mengajak Frank ke sebuah lokasi tempat kejadian perkara. Saat Frank ditunjukkan korban, dia mengenali bahwa dua jasad yang berpelukan dalam selokan adalah istri dan anaknya.

Detektif Lustiger yang menanganinya memberi tahu ditemukan bukti serat emas di lokasi pembunuhan. Dia menduga pelakunya sekelompok mafia Rusia. Diketahui, ada mafia yang melalukan operasi saat itu di sekitar tempat kejadian.

Frank mengalami depresi dan kecemasan yang kuat. Namun dia mendadak berubah sikap begitu membaca sebuah buku. Dia mendadak terobsesi belajar ilmu seni bela diri.

Saat kemampuan bertarungnya masih pas-pasan, dia menuju ke lokasi pembunuhan keluarganya. Di sana dia bertemu dengan mafia Rusia. Frank naik pitam lalu melakukan perkelahian sekali pun membuatnya terluka.

Alma, seorang perawat, membantu mengobati luka Frank. Alma lalu membawanya ke rumah Frank dan menyelesaikan pengobatan d sana.

Namun Frank memutuskan untuk tidak menyerah. Dia siap melakukan berbagai pertarungan untuk membalaskan dendam. Akan Frank berhasil melalui tantangan ini?

Simak kisah lengkapnya dalam film Acts of Vengeance.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS ACTS OF VENGEANCE atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight