Sinopsis 5 Film Pilihan Lebaran dan Cara Menontonnya di Vidio

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 12 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Face Trix, Dragon Ball, Surga yang Tak Dirindukan, Wiro Sableng, dan Penthouse II yang dapat disaksikan di Vidio.
tirto.id - Libur Lebaran 2021 di rumah saja masih bisa dibuat seru. Salah satunya dengan nonton film dari aplikasi Vidio. Dalam aplikasi ini memiliki berbagai tayangan mulai dari streaming televisi domestik hingga kanal TV olahraga.

Di samping itu, film dan serial dari video on demand (VOD) yang dimiliki aplikasi Vidio sangat beragam dari berbagai genre. Mulai tayangan anak-anak, drakor, kartun, hingga romantisme tersedia.

Beberapa judul terbaru di Vidio yang cocok untuk menemani libur Lebaran adalah Face Trix, Dragon Ball, Surga yang Tak Dirindukan, Wiro Sableng, dan Penthouse II.

1. Facetrix

Facetrix adalah film original series dari Vidio yang tayang perdana pada 17 Mei 2021. Film ini menceritakan tentang kehidupan Molly yang berubah drastis semenjak ponsel lamanya berubah menjadi ajaib ketika dipakai untuk selfie. Di ponsel itu dipasang aplikasi Facetrix.

Jika ada orang berswafoto dengan ponsel Molly memakai Facetrix, maka orang tersebut akan jatuh cinta padanya. Walhasil Molly bisa berkencan dengan siapa pun asal pria yang diinginkannya diajak swafoto dahulu memakai Facetrix. Molly yang dulunya suka minder, kini menjadi cewek narsis.

Film ini dibintangi Rebecca Klopper, Naufal Samudra, dan Bastian Steel. Sebagai sutradara dipercayakan pada Ardy Octavian.

2. Dragon Ball

Meskipun serial Dragon Ball adalah film kartun lama, namun kisahnya tetap menarik sampai sekarang. Di Vidio, tersedia 20 episode dari musim pertama film Dragon Ball.

Serial ini menceritakan tentang pejuang berekor monyet bernama Son Goku yang mencari Bola Naga. Ada 9 bola naga yang jika disatukan akan mengeluarkan sosok Naga yang mampu mengabulkan apa pu permintaan. Son Goku bertemu banyak karakter dalam petualangannya.


3. Surga yang Tak Dirindukan

Film ini dibintangi Laudya Cynthia Bella, Kemal Palevi, Fedi Nuril, Tanta Ginting, Sandrinna Michelle, Raline Shah, dan Zaskia Adya Mecca. Surga yang Tak Dirindukan menceritakan seorang pria yang telah menikah dipaksa menikahi wanita depresi.

Pernikahan tersebut tidak berjalan lancar. Banyak konflik yang muncul dari pernikahan penuh tekanan tersebut. Satu-satunya alasan pernikahan tetap dilangsungkan adalah demi menyelamatkan hidup sang wanita.

4. Wiro Sableng

Wiro Sableng adalah film Indonesia yang diilhami dari novel lama dengan judul yang sama. Wiro adalah pendekar silat yang memiliki tekad untu mengalahkan Mahesa Birawa. Mahesa merupakan pengkhianat yang telah merencanakan kejahatan.

Dalam perjalanannya, Wiro mendapat bantuan dari Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti yang menjadi sahabatnya selama ini. Cerita menegangkan dan diselingi dengan tingkah karakter yang menghibur.

Wiro Sableng digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Para bintang yang terlibat adalah Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Sherina Munaf, dan Marsha Timothy.

5. Penthouse II

Sukses dengan Penthouse musim pertama, kini drama korea (drakor) Penthouse II telah hadir. Di Vidio sampai tulisan ini dirilis, Penthouse musim kedua telah menginjak episode 8.

Penthouse II dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So-yeong, Uhm Ki-Joon, dan Eugene. Sebagai pengarah adegan dipercayakan pada Joo Dong Min.

Dalam musim kedua ini diceritakan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae menikah usai menjebak Oh Yoon Hee. Namun pesta pertunangan tidak berjalan mulus lantaran mendapatkan hambatan dari Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol yang kembali dari Amerika Serikat. Rahasia pun mulai diungkap dan telah terlibat orang-orang di Hera Palace.

Cara menonton film di Vidio

Aplikasi Vidio memberikan dua pilihan dalam layanannya, yaitu tayangan gratis dan berbayar untuk premier. Untuk bisa mengakses tayangan premier, pengguna harus membayar biaya layanan dari paket yang disediakan. Dan, Vidio kini bisa dinimati di smartphone, komputer, dan smart tv berbasis Android.

Cara untuk melihat film premium di Vidio yaitu:

1. Pasang aplikasi Vidio lalu login dengan akun yang aktif. Jika belum punya akun dapat melakukan registrasi melalui email, akun Facebook, atau akun Google.

2. Pilih paket berlangganan premier yang diinginkan. Saat ini ada empat jenis paket yang tersedia yaitu paket Platinum 7 hari (Rp29 ribu, promo jadi Rp 19 ribu); Platinum 30 hari (Rp9 ribu, promo jadi Rp29 ribu);Platinum 1 tahun (Rp499 ribu, promo jadi Rp199 ribu); dan paket Fox Sport 30 hari (Rp49 ribu)

3. Lakukan pembayaran pada paket yang dipilih dan setelah aktif maka Vidio Premier sudah bisa dinikmati.


Baca juga artikel terkait FILM LEBARAN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight