Singapore Airlines akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

Oleh: Hendra Friana - 13 November 2018
Singapore Airlines akan terus menyediakan bantuan dan memfasilitasi kebutuhan penumpang selama pemindahan operasional ke Terminal 3.
tirto.id - Singapore Airlines bakal memindahkan operasionalnya dari terminal 2D ke terminal 3 International Island C Bandara Soekarno Hatta. Jika tak ada aral, rencana tersebut bakal segera terealisasi pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

Setelah berpindah, nantinya armada Singapore Airlines bakal melayani rute Jakarta-Singapura dan sebaliknya sebanyak 10 kali per hari.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tirto, Selasa (18/11/2018), diterangkan bahwa loket check in maskapai tersebut bakal berlokasi di Island C dan D, Counter C14-20 dan D-13 di area keberangkatan terminal 3.

Bersamaan dengan pemindahan operasional ini, area kedatangan juga akan berpindah ke Terminal 3. Kendati demikian, Singapore Airlines akan terus menyediakan bantuan dan memfasilitasi kebutuhan penumpang selama pemindahan operasional ke Terminal 3.

Selain itu, Kantor perwakilan SIA Jakarta juga akan pindah ke area Mega Kuningan Central Business District mulai 19 November 2018.

Sedangkan dalam waktu dekat, yakni tanggal 19 November 2018 nanti, kantor SIA juga akan pindah dari Menara Kadin ke area Mega Kuningan Central Business District

Pemindahan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggannya.

Alamat lengkap kantor perwakilan Singapore Airlines Jakarta yang baru tersebut berlokasi di Noble House, lantai 26. Tepatnya di Jalan Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E4.2 No2, Lingkar Mega Kuningan Jakarta 12950.


Baca juga artikel terkait SINGAPORE AIRLINES atau tulisan menarik lainnya Hendra Friana
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Hendra Friana
Penulis: Hendra Friana
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight