Siaran Live Mola TV Sheffield vs Liverpool 28 September 2019

Oleh: Permadi Suntama - 28 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga duel Sheffield United vs Liverpool yang digelar di Stadion Bramall Lane, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.
tirto.id - Duel Sheffield United vs Liverpool dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (28/9/2019). Laga yang digelar di Stadion Bramall Lane, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV dan siaran langsung di TVRI mulai pukul 18.30 WIB.

Liverpool kemungkinan masih belum memainkan Alisson Becker di posisi penjaga gawang, kendati sang pemain mulai berlatih penuh dalam beberapa hari terakhir. Penjaga gawang timnas Brasil itu absen di 5 laga terkini Liga Inggris, setelah mengalami cedera di pertandingan pembuka.

Selain Alisson, pemain The Reds yang dipastikan absen adalah Xherdan Shaqiri yang mengalami cedera betis. Sementara Sadio Mane yang sempat merasakan sakit di pangkal paha, saat menghadapi Chelsea, dipastikan siap tampil. Begitu pula dengan Divock Origi, yang sudah pulih dari cedera pergelangan kaki.

“Keduanya [Sadio Mane dan Divock Origi] berlatih pada hari Kamis. Sadio dan Divock, sepenuhnya normal [dan bisa bermain]. Tidak ada masalah," tutur Jurgen Klopp, mengenai kondisi terkini timnya.

Kondisi kurang menguntungkan justru dialami tuan rumah. Chris Wilder, tidak dapat menurunkan 2 penyerang andalannya, yakni Billy Sharp, yang menjalani larangan bertanding akibat menerima kartu merah, dan David McGoldrick, menderita cedera.

"Semua pemain dalam kondisi baik-baik saja selain David McGoldrick, dia diragukan tampil untuk pertandingan akhir pekan ini [melawan Liverpool],” tutur Chris Wilder, dalam konferensi pers jelang laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Nerwod, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Callum Robinson.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Tren Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijks, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Link Live Streaming Sheffield United vs Liverpool

Duel Sheffield United vs Liverpool dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (28/9/2019), pukul 18.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV dan siaran langsung di TVRI.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING SHEFFIELD UNITED VS LIVERPOOL DI MOLA TV

LIVE STREAMING SHEFFIELD UNITED VS LIVERPOOL DI TVRI



Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight