Siaran Langsung Persik vs Persebaya Jadwal Liga 1 Indosiar Hari Ini

Oleh: Rofi Ali Majid - 28 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut siaran langsung Persik vs Persebaya dalam jadwal Liga 1 di Indosiar hari ini pukul 18.15 WIB.
tirto.id - Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021 akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) pukul 18.15 WIB. Laga Derby Jawa Timur itu dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Persebaya besutan Aji Santoso tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, dan kini menempati peringkat 6 klasemen Liga 1 dengan 23 poin. Jelang lawan Persik, Bajul Ijo juga punya bekal cukup mumpuni dengan 2 kemenangan beruntun sekaligus cleansheet. Selepas menang 1-0 dari Madura United, pekan lalu Persebaya menggasak Persita Tangerang 4-0.

Di kubu lawan, Persik tengah berupaya keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Macan Putih menduduki peringkat 16 dengan 10 poin, terpaut 2 poin dari Barito Putera di peringkat 14. Jika mampu memenangkan laga, maka Persik punya kans menggusur Barito, sembari menunggu hasil antara Barito vs Madura United yang juga kick-off hari ini.


Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persik vs Persebaya Live TV

Usai menang 4-2 atas Persipura, performa Persik anjlok dengan tanpa kemenangan dalam 5 laga beruntun. Pada kesempatan itu, Macan Putih menelan 4 kekalahan dan hanya sekali seri. Adapun pada laga terbaru, Persik kalah 2-0 dari Madura United.

"Target kami menang, jangan sampai mereka [Persebaya] mengobok-obok pertahanan kita," ungkap Alfiat, asisten pelatih Persik, via laman resmi klubnya.

Ambisi Macan Putih untuk bangkit justru bikin Bajul Ijo lebih waspada. Aji menilai hal itu sebagai ancaman tersendiri.

"Ini justru yang jadi kekhawatiran saya. Saat menghadapi tim yang kondisinya kurang ideal. Saya bilang ke anak-anak tidak boleh underestimate. Semua harus fight di lapangan. Semua pertandingan itu final karena ini kompetisi," kata Aji, via laman resmi Persebaya.

Terlebih, saat ini Persik juga punya penyerang mumpuni. Youssef Ezzejari selaku ujung tombak, berstatus top skor sementara Liga 1 bersama Ilija Spasojevic dengan 10 gol.

Kendati demikian, penampilan Youssef Ezzejjari dan tim hingga pekan 12 memang cukup mengkhawatirkan. Dalam rentang waktu tersebut, Persik bikin 14 gol, tapi sudah kebobolan 22 gol.


Prediksi Susunan Pemain Persik dan Persebaya

Persik kehilangan Vava Mario Yagalo akibat cedera. Selain Vava, cedera skuad besutan Javier Roca bertambah dengan Dany Saputra dan Agil Munawa yang diragukan tampil lawan Persebaya. Agil cedera hamstring, sementara Dany cedera engkel. Semua terjadi saat lawan Arema.

Sementara di kubu Persebaya, Bajul Ijo kehilangan Ernando Ari dan Jose Wilkson. Pos penjaga gawag kemungkinan akan diisi oleh Andhika Ramadhani. Sementara itu, peran Jose Wilkson di sektor depan bakal dimainkan oleh Samsul Arif.

Berikut prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persebaya Surabaya:

Persik Kediri: Fajar Setya Jaya; Agil Munawar, Arthur Felix, Risna Prahalabenta, Dany Saputra; Ady Eko Jayanto, Bayu Otto, Dionatan Machado; Antoni Putro Nugroho, Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari. Pelatih: Javier Roca

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Samsul Arif, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Marselino Ferdinan; Samsul Arif. Pelatih: Aji Santoso


Head to Head Persik vs Persebaya

Baju Ijo telah mendominasi 3 pertemuan terbaru lawan Persik tanpa terkalahkan. Jumpa terbaru kedua tim terjadi pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Adapun penampilan terbaik Persik dalam rentang waktu tersebut adalah menahan Persebaya 1-1 pada ajang Liga1 2020 lalu.

Berikut hasil 3 jumpa terbaru Persik Kediri vs Persebaya Surabaya:

23-03-21: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri 2-1
29-02-20: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri 1-1
10-02-20: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri 3-1

Hasil 5 Laga Terakhir Persik Kediri:

24-11-21: Madura United vs Persik Kediri 2-0
19-11-21: Persik Kediri vs Arema 2-3
06-11-21: Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri 1-1
30-10-21: Persik Kediri vs Persija Jakarta 2-2
25-10-21: Persela Lamongan vs Persik Kediri 1-0

Hasil 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya:

24-11-21: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang 4-0
20-11-21: Persebaya Surabaya vs Madura United 1-0
06-11-21: Arema vs Persebaya Surabaya 2-2
31-10-21: Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh 2-0
26-10-21: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya 0-1


Live Streaming
Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dapat Anda saksikan melalui Vidio. Selain itu, duel kedua tim juga disiarkan langsung oleh Indosiar.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya - Vidio


Baca juga artikel terkait PERSIK VS PERSEBAYA atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Rofi Ali Majid
Penulis: Rofi Ali Majid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight