Siaran Langsung Final Thailand Open 2022 Badminton Live di iNews TV

Kontributor: Permadi Suntama - 22 Mei 2022 09:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung final Thailand Open 2022 dapat ditonton melalui iNews TV dan live streaming RCTI+.
tirto.id - Siaran langsung final Thailand Open 2022 dapat ditonton melalui iNews TV dan live streaming RCTI+. Pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, akan dimulai pada Minggu, 22 Mei 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Dalam laga final Thailand Open 2022, Indonesia memiliki 1 wakil di nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di partai ke-4.

Dari catatan Tournament Software, kedua pasangan sudah bertemu sebanyak 3 kali, dengan Fajar/Rian, tercatat 2 kali meraih kemenangan atas Hoki/Kobayashi, dan hanya 1 kali kalah dalam 3 pertandingan yang mereka jalani.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi di perempat final Perancis Open 2021. Saat itu, Fajar/Rian berhasil menang dengan 2 set langsung 21-23, 18-21 atas Hoki/Kobayashi.

Selain pertandingan final ganda putra antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, sejumlah laga menarik lain bakal tersaji di final Thailand Open 2022 hari ini.

Di partai pembuka, sesama wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara bakal bertanding di nomor ganda putri. Hasil ini pun membuat Jepang sudah memastikan 1 gelar juara di Thailand Open 2022.

Sementara di nomor tunggal putri, unggulan pertama Tai Tzu Ying, dari Taiwan yang sukses mengalahkan Ratchanok Intanon dari Thailand di babak semifinal bakal menghadapi tunggal putri andalan Cina, Chen Yu Fei di final Thailand Open 2022.

Pertandingan final tunggal putri Thailand Open 2022 dijadwalkan berlangsung di partai ke-2, setelah duel Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, di nomor ganda putri.

Tai Tzu Ying dan Chen Yu Fei, sendiri tercatat sudah pernah bertemu sebanyak 19 kali dengan wakil Taiwan, berhasil meraih 15 kemenangan dan hanya 4 kali kalah atas wakil Cina.

Adapun final tunggal putra bakal mempertemukan Li Shi Feng vs Lee Zii Jia. Sementara satu-satunya wakil tuan rumah di final Thailand Open 2022 Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan menghadapi wakil Cina Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berikut ini adalah jadwal lengkap final Thailand Open 2022 pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 12.00 WIB yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Jadwal Final Thailand Open 2022



Court 1 Mulai Pukul 12.00 WIB

[Ganda Putri] Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara | Partai 1

[Tunggal Putri] Tai Tzu Ying vs Chen Yu Fei | Partai 2

[Tunggal Putra] Li Shi Feng vs Lee Zii Jia | Partai 3

[Ganda Putra] Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto | Partai 4

[Ganda Campuran] Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong | Partai 5

Siaran Langsung Final Thailand Open 2022 di iNews TV



Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan final Thailand Open 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan live streaming RCTI+ pada Minggu, 22 Mei 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk menonton siaran live streaming gratis final Thailand Open 2022 di RCTI+ penggemar badminton dapat membuat akun menggunakan email dan nomor telepon aktif yang digunakan untuk login.

LIVE STREAMING FINAL THAILAND OPEN 2022


Baca juga artikel terkait THAILAND OPEN 2022 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight