Shopee Birthday Sale 12.12: Promo iPhone 11 Pro di Midnight Sale

Oleh: Desika Pemita - 8 Desember 2020
Dibaca Normal 2 menit
Shopee 12.12 terdapat promo flash sale iPhone 11 Pro seharga Rp12 ribu dari harga Rp28,9 juta.
tirto.id - Shopee meluncurkan festival terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale, yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5 pada 12 Desember 2020 ini. Pada agenda ini, Shopee juga menggelar promo flash sale produk Apple berupa iPhone 11 Pro seharga Rp12 ribu dari harga Rp28,9 juta.

Melalui siaran persnya, Shopee menjelaskan, berbagai promo menarik dibuat khusus untuk pelanggan, mulai dari potongan harga, bebas ongkos kirim hingga bazar barang elektronik dengan harga murah. Puncak promo akan berlangsung pada 12 Desember 2020, mulai pukul 00.00 WIB.

Promo yang ditawarkan yaitu gratis ongkir mulai Rp0 hingga Rp120 ribu, voucher diskon Rp12 ribu, cashback hingga Rp1,2 juta, dan banting harga Rp12. Flash sale ini berlangsung mulai pukul 00.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Selain itu, terdapat penawaran diskon 26% untuk iPhone 11 Pro dari harga Rp28.999.000 menjadi harga Rp21.499.000. Barang bisa dibeli pada saat midnight sale Shopee.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Selama hampir 5 tahun hadir ditengah masyarakat Indonesia, Shopee berupaya menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi para penggunanya.

"Sepanjang tahun 2020 ini, kami berkomitmen untuk selalu hadir menjadi solusi yang dapat membantu masyarakat, khususnya sejak terjadinya pandemi. Shopee telah menemani pengguna dan menjadi perpanjangan tangan baik itu dari segi pemenuhan kebutuhan, menjadi wadah untuk berkembang bagi mitra penjual dan brand, fasilitas pembayaran dan perbankan, penyedia jasa logistik dan banyak sektor lainnya," jelasnya.

Menurutnya, gelaran promo 12.12 ini adalah promo besar yang paling terakhir tahun 2020. Shopee berjanji acara ini lebih heboh dibandingkan promo sebelumnya. Dari segi penjual atau pun dari segi mitra brand akan mendukung promo terakhir, jadi hampir identik dengan promo habis-habisan clearance.

Untuk memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee menawarkan tiga promo menarik, salah satunya promo gratis ongkir untuk pembayaran COD. Ada penawaran COD dengan gratis ongkir minimum belanjanya Rp 0. Selain bisa COD, bisa juga gratis ongkir minimal belanjanya Rp0.

Shopee juga menghadirkan promo lain melalui game unggulannya yaitu, Shopee Tanam. Melalui game ini, pengguna bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat, bahkan memenangkan hadiah total 4 buah iPhone 11.

"Kita juga ada promo dari Shopee Tanam, ini masih jadi favorit banget. Kali ini kita tawarkan tanam keuntungan dua kali lipat. Jadi, ini masih sama tanam pohon masing-masing, terus di siram," katanya.

Bantu UMKM

Selain menghadirkan berbagai promo menarik, Shopee juga terus berinovasi melalui beberapa kampanyenya. Di tahun 2020, Shopee memiliki program pemulihan ekonomi yang umumnya diperuntukkan bagi UMKM di Indonesia, yakni melalui Kampus Shopee.

"Shopee terus berkomitmen membantu memasarkan produk lokal melalui program Kreasi Nusantara dan Bangga Buatan Indonesia. Hingga saat ini, Shopee telah meluncurkan sebanyak 20.000 produk UMKM Indonesia ke berbagai negara," ujar Handhika.

Handhika mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dengan perjalanan yang luar biasa sepanjang tahun 2020 melewati berbagai rintangan untuk menghadirkan platform e-commerce yang dapat diandalkan masyarakat. Di awal tahun ini, sejak terjadinya peristiwa pandemi tentu mengubah cara hidup banyak orang. Perubahan pola perilaku di tengah situasi baru pada masyarakat juga membawa Shopee untuk beradaptasi dalam memahami keadaan tersebut.

Menurut Handhika, perjuangan dan pencapaian Shopee selama setahun terakhir juga merupakan wujud dukungan tiada henti dari para pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, ke depan Shopee juga akan tetap berinovasi dan mengembangkan program dan fitur lainnya.

"Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan ini dan menjadikan Shopee sebagai platform e-commerce andalan masyarakat,” pungkas Handhika.


Baca juga artikel terkait SHOPEE BIRTHDAY SALE 1212 atau tulisan menarik lainnya Desika Pemita
(tirto.id - Bisnis)

Kontributor: Desika Pemita
Penulis: Desika Pemita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight