Shell Indonesia Resmikan SPBU ke-101 di Wilayah Tangerang

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 29 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
SPBU ke-101 milik Shell Indonesia baru saja diresmikan untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, untuk mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat.
tirto.id - Shell Indonesia meresmikan SPBU yang ke-101 untuk melayani para pelanggan Shell di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Dengan menggandeng PT Usaha Engineering Service sebagai mitra, SPBU Shell di Karang Tengah menyediakan bahan bakar yang berkualitas untuk mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat di wilayah yang strategis untuk bermukim sekaligus menjalankan usaha ini.

“Kami merasa senang dapat bermitra dengan PT Usaha Engineering Service dalam menghadirkan SPBU Shell di Karang Tengah. SPBU Shell yang dibangun melalui program kemitraan ini memiliki fasilitas yang lengkap, berkualitas dan terintegrasi. Berbagai layanan yang kami siapkan di setiap lokasi merupakan realisasi dari komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan akses kepada bahan bakar berkualitas, sekaligus layanan yang dapat menunjang performa kendaraan untuk masyarakat yang lebih luas,” jelas Head of Dealer Owned Network Shell Indonesia, Agung Saputra, dalam rilis yang diterima Tirto (Rabu/29/8/2019).

Suprapto Asmono, General Manager PT. Usaha Engineering Service mengatakan bahwa Shell adalah mitra yang tepat untuk memetik keuntungan dalam jangka panjang dalam bisnis SPBU ini.

“Shell memiliki rekam jejak yang mengesankan baik dalam hal kualitas produk maupun layanan. Produk dan eksekusi bisnis yang dijalankan secara keseluruhan sangat fleksibel demi menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang. Shell juga telah secara aktif membantu kami melalui expertise serta konsultansi bisnis sebagai mitra untuk mendukung performa SPBU kami," katanya.

Program Dealer Owned, Dealer Operated (DODO) merupakan wujud komitmen Shell untuk mengembangkan jaringan SPBU dengan mengajak para pengusaha di Indonesia untuk bermitra dengan Shell melalui program kemitraan jangka panjang.

Program DODO ini dilandaskan pada asas kemudahan dan transparansi, yang didukung oleh kualitas produk, layanan yang terintegrasi serta standar operasional yang terbaik.

Agung menambahkan bahwa program DODO ini terbuka untuk siapapun yang tertarik untuk melakukan investasi jangka panjang.

Meski ada beberapa hal yang perlu dipenuhi oleh calon investor, ketentuan menjadi mitra SPBU Shell di program DODO ini tergolong mudah dan mengedepankan proses transparansi demi kenyamanan bersama.

“Kami mengajak para investor untuk memanfaatkan kesempatan emas ini. Sebagai perusahaan energi global, Shell melihat potensi pasar yang mengalami tren pertumbuhan yang positif selama beberapa tahun terakhir dan performa kuat dari para pengusaha di Indonesia. Program DODO hadir untuk sebagai jalan untuk memanfaatkan potensi tersebut untuk bersama meraih keunggulan,“ jelasnya.

Dengan pembukaan SPBU Shell di Karang Tengah, jumlah SPBU Shell kini mencapai 101 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, serta Sumatra Utara.

Shell akan terus memperluas jaringan SPBU untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas.

Shell mengajak calon mitra baik perorangan dan perusahaan untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai program kemitraan dengan mekanisme DODO.


Baca juga artikel terkait SHELL INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Bisnis)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight