Serial Netflix Terpopuler Saat Ini: Ada 13 Reasons Why & Riverdale

Oleh: Sirojul Khafid - 12 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
13 Reasons jadi serial televisi yang sedang populer di Netflix saat ini.
tirto.id - Netflix secara berkala merilis daftar serial terbaik berdasarkan tingkat popularitasnya. Daftar ini pun bisa jadi rekomendasi serial yang layak ditonton pemirsa di akhir pekan.

Sejak merebaknya virus corona yang bikin banyak orang melakukan segala aktivitas dari rumah, menonton serial merupakan salah satu alternatif yang sering dilakukan.

Netflix sebagai penyedia layanan video streaming merupakan salah satu platform alternatif untuk melakukan itu.

Dilansir Collider, berikut daftar serial terpopuler di Netflix saat ini yang peringkatnya dapat berubah setiap saat:

8. Riverdale

Archie dan teman-temannya memasuki masa remaja. Fase itu merupakan saat mereka penuh dengan gejolak seks, asmara, sekolah, dan keluarga. Namun berbeda dengan para remaja pada umumnya, Archie dan teman-temannya terlibat dalam misteri gelap Riverdale.

Pemain: K.J. Apa, Lili Reinhart, Camila Mendes.

7. Sweet Magnolias

Maddie, Helen, dan Dana Sue yang telah bersahabat sejak masa SMA kini tinggal di kota kecil bernama Serenity. Setiap orang mendapat berbagai masalah dalam hal hubungan asmara, keluarga, dan karier. Kini mereka kembali berkumpul dan saling menguatkan satu sama lain, salah satunya dengan membangun bisnis bersama.

6. Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender bercerita tentang empat kerajaan dengan empat pengendalian elemen alam: api, air, tanah, dan udara. Kisah akan mengikuti Aang, pengendali udara terakhir sekaligus Avatar untuk melawan negara api. Sebelumnya negara api telah merusak perdamaian di dunia.

Kreator: Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.

5. Fuller House

Kehidupan Tanner berubah saat DJ Tanner-Fuller berbagi rumah dengan saudarinya, Stephanie. Selain itu, Kimmy yang merupakan kawan Fuller juga bergabung ke dalam rumah dengan ketiga putranya.

Pemain: Candace Cameron Bure, Jodie Sweetin, Andrea Barber.

4. Queer Eye

Serial ini akan memperlihatkan perubahan seseorang, sebuah transformasi mulai penampilan pakaian hingga fisik.

Pemain: Bobby Berk, Karamo Brown, Tan France.

3. Jeffrey Epstein: Filthy Rich

Jeffrey Epstein merupakan terduga pelecehan seksual perempuan di bawah umur. Dia melakukan aksinya beberapa dekade. Jeffrey Epstein menggunakan kekayaan dan koneksi untuk menutupi kasus yang dia alami. Serial ini dari sudut pandang para penyintas.

Kreator: Lisa Bryant.

2. Space Force

AS berkeinginan untuk membuat tentara di luar angkasa. Seorang jenderal bintang empat mendapat tugas untuk memulai misi militer baru ini. Dia akan bekerja sama dengan seorang ilmuwan eksentrik. Mereka akan mempersiapkan peluncuran agen militer AS terbaru, Angkatan Antariksa.

Pemain: Steve Carell, John Malkovich, Ben Schwartz.

1. 13 Reasons Why

Kehidupan SMA Clay Jensen berubah sejak salah satu teman dekatnya, Hannah, bunuh diri. Tragedi itu membawanya pada perjalanan masa lalu Hannah yang penuh dengan penderitaan, termasuk perundungan.

Pemain: Dylan Minnette, Katherine Langford, Alisha Boe.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Ibnu Azis
DarkLight