Serial Gossip Girl Versi Baru akan Tayang di HBO Max pada 2020

Oleh: Balqis Fallahnda - 19 Juli 2019
Gossip Girl versi terbaru yang akan tayang melalui saluran televisi teranyar milik Warner Media, yakni HBO Max
tirto.id - Serial Gossip Girl akan dibuat versi terbarunya, setelah hampir 10 tahun sejak kemunculannya di layar kaca. Gossip Girl versi terbaru yang akan tayang melalui saluran televisi teranyar milik Warner Media, yakni HBO Max yang akan resmi diluncurkan pada musim semi 2020 mendatang.

Gossip Girl versi terbaru akan dibuat dalam 10 episode. Joshua Safran, Josh Schwartz, Stephanie Savage, eksekutif produser dari versi original akan menggarap Gossip Girl versi terbaru.

Variety menulis, Gossip Girl terbaru tidak akan lagi fokus pada petualangan Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf. Cerita berlatar delapan tahun setelah berakhirnya versi original. Cerita akan mengikuti generasi baru remaja sekolah swasta New York yang diperkenalkan pada media sosial “Gossip Girl” yang mengawasi gerak-gerik mereka.

Acara ini akan mengeksplorasi seberapa banyak media sosial dan pemandangan di kota New York yang telah berubah delapan tahun kemudian.

Gossip Girl versi original telah berakhir pada tahun 2012 lalu dengan enam musim penayangan, yang menceritakan tentang kejenakaan sekelompok remaja elite Manhattan. Versi original dari Gossip Girl sangat populer pada masanya dan berhasil menjadi salah satu serial televisi terpopuler pada saat itu. Gossip Girl Original ditayangkan melalui saluran televisi The CW.

“Itu adalah sesuatu yang telah saya, Josh, dan Stephanie bicarakan, dalam hal ‘apakah ini adalah sesuatu yang ingin kita eksplorasi?’ kami semua sangat mencintai versi originalnya, dan kami mengalami masa-masa yang luar biasa saat mengerjakannya, seri terdahulu juga mempunyai arti yang besar bagi kami” kata Safran pada Hollywood Reporter.

Safran menolak berkomentar tentang detail cerita Gossip Girl versi terbaru, apakah karakter-karakter terdahulu akan muncul atau tidak. Dia hanya menjelaskan bahwa Gossip Girl versi terbaru adalah perpanjangan dari versi originalnya.


Baca juga artikel terkait SERIAL HBO atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight