Serial Animasi Netflix April 2019, Ultraman Hingga My Hero Academia

Oleh: Sirojul Khafid - 25 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tiga serial animasi akan tayang di Netflix pada April 2019.
tirto.id - Tiga serial animasi akan tayang di Netflix yaitu Ultraman, Rilakkuma and Kaoru, dan My Hero Academia. Ketiganya bisa ditonton mulai April tahun ini.

  • Ultraman
Episode 1 musim pertama dari serial Ultraman dijadwalkan rilis di Netflix pada 1 April 2019.

Serial ini mengisahkan alien yang mulai memasuki bumi dan berencana menghancurkan seluruh kehidupan. Shinjiro muda harus bertindak. Dia harus mengenakan kostum ultra-metalik untuk menjadi Ultraman, seperti ayahnya dahulu.

Para pengisi suara untuk Ultraman yaitu Takuya Eghuci, Megumi Han, Eiji Hanawa dan Ryohei Kimura.

Shinji Aramaki dan Kenji Kamiyama bertindak sebagai sutradara. Naskah Ultraman ditulis Eiichi Shmizu, Tomohiro Shimoguchi, dan Eiji Tsuburaya.

Sejak Netflix mengunggah trailer serial ini pada 26 November 2018, video tersebut sudah mendapat lebih dari 2,8 juta penayangan.
  • My Hero Academia: Season 1
My Hero Academia: Season 1 yang mengisahkan soal pelatihan untuk para pahlawan akan tayang di Netflix pada 1 April 2019.

Serial animasi yang juga dikenal dengan Boku no Hero Academia berkisah tentang seorang siswa yang menyelamatkan seseorang dari gangguan penjahat. Sejak saat itu, dia mendapat kekuatan super. Kekuatan super yang dia miliki memungkinnya bergabung dengan sebuah akademi pelatihan bagi para pahlawan.

Daiki Yamashita, Kenta Miyake dan Nobuhiko Okamoto menjadi pengisi suara animasi ini. Kenji Nagasaki dan takuro Tsukada bertindak sebagai sutradara. Sementara sebagai penulis naskah yaitu Kohei Horikoshi dan Yosuke Kuroda.

  • Rilakkuma and Kaoru
Serial Rilakkuma and Kaoru mengisahkan persahabatan manusia dengan boneka beruang. Drama animasi ini akan tayang di Netflix pada 19 April 2019.

Kaoru mulanya memiliki kehidupan yang normal. Sampai pada suatu hari, dia menyadari teman sekamarnya yang bernama Rilakkuma, sebuah boneka beruang pemalas bisa bercengkrama dengannya. Sejak saat itu, kehidupan Kaoru tidak biasa lagi.

Salah satu pengisi suara dalam serial ini adalah Lana Condor. Film ini digarap Masahito Kobayashi dan naskahnya ditulis oleh Aki Kondo dan Naoko Ogigami.

Trailer Rilakkuma telah mendapat 100 ribu penayangan sejak Netflix mengunggahnya pada 20 Maret 2019.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight