Semifinal Tong Yun Kai Cup 2019: Daftar Line Up Indonesia vs Jepang

Oleh: Oryza Aditama - 23 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sektor ganda putra bakal menjadi partai pembuka Indonesia vs Jepang di semifinal Tong Yun Kai Cup 2019, hari ini (23/3/2019).
tirto.id - Daftar line up pemain untuk laga Indonesia kontra Jepang di semifinal Ton Yun Kai Cup 2019, hari ini Sabtu (23/3/2019), telah dirilis. Dalam rangkaian pertandingan yang akan tersaji di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, siang ini pukul 13.00 waktu setempat (pukul 12.00 WIB) tersebut, ganda putra Sabar/Frengky akan turun di partai pembuka.

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang kini (pekan ke-12 BWF) menduduki ranking 42 dunia, akan coba meladeni tantangan pasangan peringkat 28 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di partai kedua, tunggal putri 21 tahun, Ruselli Hartawan dituntut bekerja keras untuk mengimbangi permainan pebulu tangkis putri peringkat 12 dunia, Sayaka Takahashi.

Lalu tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang pada laga kemarin sanggup meraih angka bagi skuat Merah Putih, kali ini diharapkan dapat melakukan hal serupa saat menghadapi pemain peringkat 15 dunia milik Jepang, Kanta Tsuneyama.

Di laga keempat, ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta wajib mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mengimbangi pasangan Jepang ranking 11 dunia, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Kemudian untuk laga terakhir, harapan tersemat di bahu duet Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, yang mesti menghadapi tembok kokoh ganda campuran ranking 3 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut daftar lengkap line up pemain dalam pertandingan semifinal Tong Yun Kai Cup 2019, antara Indonesia vs Jepang, pada Sabtu (23/3/2019).

[Semifinal] INDONESIA vs JEPANG
  • [Ganda Putra] Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
  • [Tunggal Putri] Ruselli Hartawan vs Sayaka Takahashi
  • [Tunggal Putra] Shesar Hiren Rhustavito vs Kanta Tsuneyama
  • [Ganda Putri] Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata
  • [Ganda Campuran] Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Seluruh rangkaian laga semifinal antara Indonesia vs Jepang di ajang yang juga dikenal dengan sebutan Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) tersebut, dapat dipantau langsung melalui tayangan live score di tautan ini.


Baca juga artikel terkait TONG YUN KAI CUP 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus