Selena Gomez akan Bermain di Film Horor Dollhouse

Oleh: Siti Ninda Lestari - 15 Oktober 2020
Selena Gomez akan berperan dalam film Horor Dollhouse sekaligus menjadi produser film tersebut.
tirto.id - Penyanyi dan aktris Selena Gomez akan kembali bermain film berjudul Dollhouse. Ini adalah sebuah film horor berlatarkan mode elit Kota New York.

Selain berperan sebagai pemeran utama, Selena juga akan menjadi produser film tersebut. Dia akan berkolaborasi bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari rumah produksi 21 Laps.

Selain kedua orang tersebut, Selena juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan sineas pendatang baru, Michael Paisley, yang akan menulis skenario tersebut. Namun, sutradara film ini masih belum ditentukan.

Dilansir dari Antara, film ini bergenre thriller psikologis seperti Black Swan (2010) yang diperankan oleh Natalie Portman dan Mila Kunis.

Ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson mengatakan, "Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser."

"Bekerja sama dengan Selena dengan Shawn, serta keahlian Dan dalam genre horor-thriller akan mengangkat 'Dollhouse' dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan (proyek) ini," ujarnya menambahkan.

Nama Selena Gomez sudah tidak asing lagi di dunia perfilman. Mengutip dari selenagomez.com, pelantun lagu "Ice Cream" ini pernah menjadi pengisi suara dalam film Hotel Transylvania 1 (2012), Hotel Transylvania 2 (2015), dan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018).

Dia juga akan menjadi pengisi suara di Hotel Transylvania 4 (2021) sekaligus menjadi produser eksekutif di film tersebut.

Selena juga pernah menjadi pengisi suara di film Dolittle bersama Robert Downey Jr dan Rami Malek. Dia mengisi suara jerapah bernama Betsy. Saat ini Selena membintangi acara "Selena+Chef" di stasiun televisi HBO Max.

Selena pernah mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit bipolar. Pada tahun 2018, dia mengunjungi Rumah sakit McLean dan mengetahui untuk pertama kali bahwa dia mengidap bipolar. Selena menjalani pengobatan dengan terapi DBT (Dialectical Behavior Therapy).



Baca juga artikel terkait SELENA GOMEZ atau tulisan menarik lainnya Siti Ninda Lestari
(tirto.id - Film)

Penulis: Siti Ninda Lestari
Editor: Yantina Debora
DarkLight