Sandiaga Laporkan Penutupan Exotic ke Anies Lewat Teleconference

Oleh: Hendra Friana - 20 April 2018
Sandiaga Uno melaporkan penutupan diskotek Exotic ke Anies Basewdan melalui teleconference, bersama dengan sejumlah pejabat DKI.
tirto.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melaporkan penutupan diskotek Exotic kepada Gubernur Anies Baswedan melalui teleconference di kantor Jakarta Smart City, Balai Kota, Jakarta Pusat.

Selain Sandiaga, teleconference itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat DKI antara lain Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Yani Wahyu, Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Widjatmoko dan Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono.

Saat dihubungi, Anies Baswedan tengah berada di salah satu hotel tempatnya menginap di Istanbul, Turki. Seperti diketahui, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tengah melakukan kunjungan dinas dan diagendakan bertemu Walikota Istanbul, Mr. Mevlut UYSAL.

"Dari jauh saya dengar, katanya yang cantik-cantik sudah berhasil menaklukkan yang garang-garang," ujar Anies kepada Sandiaga dan beberapa pejabat lain.

Ia menambahkan, "kami senang mendengarnya. Bahwa kita di Jakarta menjalankan tugas-tugas menegakkan aturan dengan prinsip cara modern."

Selain penutupan Exotic, Sandiaga juga melaporkan beberapa hal lain di antaranya penambahan jam operasional koridor 13 serta perkembangan Road to WTP jelang pemeriksaan keuangan Daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) DKI.

"Pertama adalah tentang bagaimana Satpol PP emak-emak, the power of ibu-ibu, the winning team, kemarin berhasil menegakkan peraturan dan ketentuan kita di dua lokasi berbeda," kata Sandiaga.

Teleconference tersebut berlangsung kurang dari 10 menit. Usai melaporkan beberapa hal tersebut, Sandiaga memberikan keterangan pers kepada wartawan terkait 3 laporan yang ia sampaikan kepada Gubernur.

Sebelum menutup teleconference itu, Sandiaga menyampaikan, "I know you are very busy. Thank you for the call."


Baca juga artikel terkait TEMPAT HIBURAN MALAM atau tulisan menarik lainnya Hendra Friana
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Hendra Friana
Penulis: Hendra Friana
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight