Samsung Umumkan Daftar Nama Pemenang Fan Meeting BLACKPINK

Oleh: Versatile Holiday Lado - 9 Januari 2020
BLACKPINK akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka acara fan meeting bersama BLINK pada 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
tirto.id - Samsung telah mengumumkan daftar nama pemenang #AwesomeLIVE fan meeting BLACKPINK untuk kategori ‘kontes’ Samsung Gift Indonesia Activity dan How BLINK are you? Competition.

Diumumkan pada Rabu (8/1/2020) kemarin, daftar nama pemenang fan meeting BLACKPINK itu dapat dibaca lengkap di situs web Samsung Indonesia yang bisa diakses melalui tautan ini.

Di sana, akan dijumpai daftar nama pemenang sesuai kategori ‘kontes’ yang bisa diakses setelah klik tombol ‘Lihat Pemenang’.

Khusus untuk ‘kontes’ How Blink Are You? Competition, dibagi menjadi dua pemenang, yakni yang akan mendapatkan hadiah eksklusif fans signing dan mendapatkan hadiah invitation fan meeting. Sementara untuk kategori Samsung Gift Indonesia Activity hanya terdiri dari satu jenis ‘hadiah’ yaitu invitation fan meeting.


BLACKPINK akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka acara fan meeting bersama BLINK (penggemar BLACKPINK) pada 14 Januari 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Samsung, merek ponsel pintar asal Korea Selatan dengan tema #AwesomeLIVE.

Samsung indonesia menawarkan dua cara berbeda kepada penggemar untuk mendapatkan tiket undangan fan meeting eksklusif #AwesomeLIVE bersama BLACKPINK.

Pertama, penggemar bisa mendapatkan tiket undangan tersebut dengan cara kampanye di media sosial, seperti di Instagram atau Twitter. Kemudian, cara yang kedua adalah dikhususkan untuk para penggemar yang memiliki seri ponsel Galaxy A milik Samsung.

Sementara itu, selama acara fan meeting, sejumlah food truck di lokasi acara hanya menerima pembayaran menggunakan Samsung Pay melalui aplikasi DANA.

Pengunjung tidak diperbolehkan menggunakan metode pembayaran lainnya, seperti kartu kredit, kartu debit, dan uang tunai.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menegaskan bahwa acara ini hanya akan berfokus pada keterlibatan fans dalam acara talk show dan kuis.

Dalam acara ini, BLACKPINK tidak akan tampil dengan membawakan lagu-lagu mereka.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Versatile Holiday Lado
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Versatile Holiday Lado
Penulis: Versatile Holiday Lado
Editor: Ibnu Azis
DarkLight