Samsung A51 Ludes Dipesan, Dikirim Mulai 24 Januari

Oleh: Ibnu Azis - 14 Januari 2020
Samsung mengklaim Galaxy A51 ludes dipesan pada Senin (13/1/2020) malam.
tirto.id - Galaxy A51 ludes dipesan sebelum periode pre-order smartphone ini berakhir, yang dijadwalkan ditutup pada 17 Januari 2020 mendatang.

Melalui akun Twitter-nya, @SamsungID, Samsung Indonesia mengumumkan bahwa Galaxy A51 ludes dipesan pada Senin (13/1/2020) malam.

“Thank you for your AAAWESOMENESS! Pre-order #GalaxyA51 udah SOLD OOOOOUT,” tulis @SamsungID.

Samsung Indonesia menjelaskan, periode pengantaran (delivery) unit Galaxy A51 akan dimulai sejak tanggal 24 Januari 2020 mendatang.

Bagi konsumen pembeli perangkat seharga Rp4.099.000 itu akan menerima bonus smartband Galaxy Fit-e senilai Rp599 ribu.

Selain di toko daring Samsung.com/id, Galaxy A51 juga dipesan di e-commerce terpilih, yaitu Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Bhinneka, Erafone, dan Telesindoshop.

Samsung Indonesia belum mengumumkan apakah akan membuka periode pre-order Galaxy A51 berikutnya, tetapi memberikan clue bahwa perangkat ini bakal tersedia secara online dan offline dalam waktu dekat.

“Dear Winda, nantikan ketersediaan #GalaxyA51 di online store atau offline store ya,” tulis @SamsungID saat menjawab twit @yoongleschonjae yang menanyakan penambahan slot untuk pre-order Galaxy A51.

Mengenai periode pemesanan Samsung A51 sendiri telah dibuka sejak tanggal 10 Januari 2020.

Sementara, Samsung A51 sendiri dijadwalkan dirilis pada hari ini, Selasa, 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dalam acara peluncuran itu akan digelar pula acara fan meeting BLACKPINK bertajuk #AwesomeLIVE.

Bagi BLINK--sebutan fans BLACKPINK--dan penggemar perangkat Samsung yang tidak bisa datang ke venue acara, bisa menyaksikan acara tersebut melalui link live streaming yang telah disediakan oleh Samsung Indonesia.


Baca juga artikel terkait SAMSUNG atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight