Sambut Ramadan 2019, Play Store Beri Diskon Buku Hingga 50 Persen

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 9 Mei 2019
Sebagian besar buku yang kena diskon di Google Play Store bertema religi Islam.
tirto.id - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2019, Google Play Store menawarkan promo diskon buku hingga 50 persen. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan bagi mereka yang suka membaca atau sedang berburu buku untuk mengisi waktu selama bulan puasa.

Seperti dipantau Tirto di Google Play Store, Kamis (9/5/2019), sebagian besar buku yang kena diskon bertema religi Islam. Buku dengan tema ini dapat menambah pengetahuan agama lebih dalam lagi sambil ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Beberapa buku populer di promo tersebut di antaranya Juzz Amma lengkap dengan terjemahannya atau Belajar Tajwid untuk Pemula.

Bagi yang berminat pada bacaan yang ringan tetapi masih mengusung tema religi, dapat memilih buku seperti Si Juki, Hijab Comic, Sketsa Humor Islam, Islam Kini, dan banyak lagi.

Juga tersedia buku dari ustadz populer saat ini, yakni Ustadz Abdul Somad Ustadz Zaman Now. Bagi yang yang berminat dengan literatur islam, juga dapat membeli buku-buku seperti Hadis Al-Arbai'in An-Nawawiyyah atau 40 Hadis Pilihan Imam An-Nawawi.

Meski mayoritas buku pada promo diskon di Google Play Store ini bertema Islam, juga terdapat buku resep makanan yang siap menginspirasi untuk buka puasa dan sahur, seperti 90 Masakan Rumah Untuk Sebulan, Resep Simple Frida, Serba-Serbi Baking, dan sebagainya.

Proses pembelian dan pembayaran buku di Google Play Store ini cukup sederhana, yakni dengan menambahkan metode pembayaran, menggunakan kartu kredit atau menggunakan pulsa bagi operator seluler yang telah didukung.

Metode paling praktis yakni menggunakan skema potong pulsa, lantaran tak rumit tanpa memasukkan data-data lain. Saldo pulsa akan terpotong jika transaksi berhasil. Pastikan pulsa yang dimiliki cukup sebelum transaksi.


Baca juga artikel terkait PLAY STORE atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
DarkLight