Running Man Episode 506: 9 Member TWICE Bawakan Lagu More & More

Oleh: Yulaika Ramadhani - 9 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 506 hadirkan girl group TWICE
tirto.id - Variety show Korea Running Man episode 506 hadirkan girl group TWICE. Running Man ep 506 tayang di SBS pada Minggu (7/6/2020).

Kehadiran girl group asuhan JYP Entertainment tersebut sebagai bagian dari agenda promo mereka terkait comeback TWICE belum lama ini.

Preview Running Man ep 506 yang dirilis SBS melalui saluran YouTube-nya, SBS Now, pada Sabtu (6/6/2020) menayangkan cuplikan episode ke-506 itu diawali dengan masuknya sembilan personel TWICE ke studio Running Man.

Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon, Jihyo, Mina, Momo, Nayeon, Sana, dan Tzuyu, lalu menyapa para personel Running Man dan pemirsa SBS. Sembilan personel TWICE itu kemudian menunjukkan koreografi dari lagu terbaru mereka bertajuk More & More.

Berikut preview acara Running Man Episode 506:
Tzuyu dan Dahyun lantas unjuk kebolehan mereka dalam nge-dance. Para personel Running Man tampak heboh dan bertepuk tangan menyaksikan penampilan mereka.

Terkait misi pada episode ini, para personel TWICE dan Running Man tampaknya berusaha menyelesaikan permainan yang penuh dengan persaingan. Mulai dari berlari, saling merebut, bertanding, saling menarik, hingga saling menuduh.

Para pemain dan bintang tamu kemudian dibagi menjadi empat tim yang dibedakan berdasarkan warna kostum mereka.

Tim pertama terdiri dari Yoo Jae suk, Yang Se chan, Dahyun, dan Tzuyu. Haha, Song Ji-hyo, Chaeyoung, Mina, dan Momo tergabung dengan tim kedua. Tim ketiga ialah Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Jihyo, dan Sana. Dan terakhir ialah Lee Kwang-soo, Jeon So-min, Jeongyeon, dan Nayeon.

Empat tim itu harus menemukan mata-mata yang berada di antara mereka. Serunya, para pengintai diharuskan menyamar dan turut bermain dalam misi itu bersama pemain lainnya. Hal ini tentunya akan bikin pemain dan bintang tamu kesulitan.

Mengenai Running Man episode 506 dapat disaksikan di SBS pada hari Minggu (7/5/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB. Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut melalui VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Musik)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight