Running Man BLACKPINK Episode 525 Sub Indo Telah Tersedia di VIU

Oleh: Ibnu Azis - 19 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Running Man BLACKPINK (episode 525) dengan subtitle bahasa Indonesia bisa dilakukan di VIU setelah berlangganan paket Premium.
tirto.id - VIU pada Senin (19/10/2020) telah mengunggah acara televisi Running Man episode 525 yang menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu. Link streaming Running Man BLACKPINK dengan subtitle bahasa Indonesia bisa diakses melalui tautan ini setelah berlangganan paket VIU Premium.

Pada laman daftar putar Running Man (2020) di VIU telah ditampilkan episode 512 yang tersemat diskripsi "Pekan ini BLACKPINK bergabung dengan para anggota [Runnning Man] dalam [misi] 'Selamatkan Kami dari Kemungkinan', di mana takdir mereka ditentukan oleh kemungkinan."

"Gol mereka adalah mendapatkan kue beras dan agar tidak dihukum. Akankah anggota BLACKPINK mampu memenangkan hadiah atau akankah mereka dihukum," sambung diskripsi tersebut.

Running Man BLACKPINK atau episode 525 di VIU berdurasi 81 menit dan sudah tersemat terjemahan dalam bahasa Indonesia. Di Korea Selatan, acara ini telah tayang pada Minggu (18/10/2020) kemarin pukul 17.00 KST di stasiun televisi SBS.

Naver melansir Running Man episode 525 menyuguhkan sengitnya kompetisi tiga tim dalam mengumpulkan kue beras sebanyak mungkin. Para anggota tetap dan bintang tamu dibagi menjadi tiga tim, yang pada akhirnya kompetisi itu dimenangkan oleh tim yang beranggotakan Haha, Yang Se Chan, dan Rosé.

Pada akhir acara, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Jeon So Min, Jennie, dan Lisa masing-masing menerima hukuman. Namun hanya Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin yang apes lantaran masing-masing diguyur cat hitam dan merah muda.


Nonton Running Man BLACKPINK Episode 525

Running Man episode 525 di VIU bisa disaksikan secara streaming setelah berlangganan paket VIU Premium. Paket ini memiliki banyak benefit, seperti kenyamanan menonton tanpa iklan hingga fitur download.

Tarif berlangganan VIU paket Premium mulai Rp10.000 untuk sepekan, Rp100.000 untuk enam bulan (promo), hingga Rp30.000 untuk dua bulan (promo), dengan opsi metode pembayaran beragam: pulsa, Gopay, OVO, hingga Google Play.

Berikut cara mendaftar di VIU:

  1. Buka situs web VIU atau download aplikasi VIU dari PlayStore atau AppStore
  2. Pilih menu Masuk Akun / Daftar
  3. Pilih salah satu opsi yang tersedia: lanjut via akun Facebook, Google, atau email
  4. Selesaikan proses registrasi
  5. Akun reguler telah dibuat

Cara ubah akun VIU reguler ke Premium:

  1. Buka VIU, bisa dari aplikasi atau situs web
  2. Pilih menu Akun Saya
  3. Pilih menu Ubah ke Premium
  4. Pilih salah satu paket yang ditawarkan dalam menu Pilih Paketmu
  5. Selesaikan proses pembayaran

Cara nonton Running Man episode 525 di VIU:

  1. Buka VIU, bisa dari aplikasi atau situs web
  2. Di kotak penelusuran atau menu Cari, ketik "Running Man 2020"
  3. Di hasil penelusuran pilih "Running Man (2020)"
  4. Di acara "Running Man (2020)" pilih "Running Man Episode 525"
  5. Running Man episode 525 siap ditonton

Bagi yang akses dari aplikasi, Running Man episode 525 bisa di-download untuk ditonton saat offline atau ketika tidak terhubung dengan jaringan internet.

Menonton Running Man di VIU adalah tindakan legal lantaran platform video OTT ini memiliki hak siar resmi untuk menayangkan acara televisi tersebut di wilayah Indonesia secara streaming.

Untuk menyaksikan Running Man BLACKPINK atau episode 525 di VIU melalui web browser bisa mengunjungi tautan ini.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight