Running Man Akan Rilis Episode Spesial untuk Rayakan Ultah ke-9

Oleh: Syarifah Aini - 27 September 2019
Running Man pada Oktober mendatang akan merilis episode spesial sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-9 variety show SBS ini.
tirto.id - Running Man akan merilis episode spesial guna merayakan ulang tahun ke-9 yang dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang.

Melansir TV Report, Jumat (27/9/2019), episode spesial itu akan menayangkan acara jumpa penggemar saat perayaan ultah tersebut.

Variety show SBS yang digawangi oleh HaHa, Jeon So Mi, Ji Hyo, Suk Jin, Kwang So, Se Chan, Jung Kook, dan Jae Suk ini sebelumnya telah menayangkan 3 episode berisi cuplikan acara itu.

Pertama, ditayangkan di episode 466 pada 1 September, kemudian episode 467 pada 8 September, dan terakhir di episode 468 pada 15 September.

Menurut Soompi, 3 episode itu meraih rating terus meningkat pada setiap pekan, bahkan berhasil masuk daftar pencarian tinggi real-time di portal internet Korea.

Atas pencapaian itu, SBS memutuskan untuk merilis episode spesial yang menayangkan penuh perayaan ultah Running Man.

Episode spesial ini berbeda dengan 3 episode sebelumnya, lantaran akan menampilkan cuplikan-cuplikan dari anniversary yang tak ditayangkan.

Selain itu, seluruh lagu yang dibawakan para pemain Running Man dan bintang tamu saat acara jumpa penggemar dapat dinikmati melalui situs web musik resmi.

Pihak SBS menyatakan seluruh pendapatan dari lagu-lagu itu akan didonasikan. Tak diungkap detail apakah episode spesial Running Man bakal berkelanjutan.

Running Man dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS. Variety show ini bisa dinikmati pula melalui platform streaming VIU.


Baca juga artikel terkait VARIETY SHOW atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight