RM BTS dan HONNE Akan Rilis Lagu Kolaborasi pada 27 Maret 2019

Oleh: Syarifah Aini - 26 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
HONNE akan merilis lagu kolaborasi dengan RM BTS pada 27 Maret 2019.
tirto.id - Penyanyi duo asal Inggris HONNE akan merilis lagu kolaborasi dengan leader dari boy group asal Korea Selatan RM BTS pada 27 Maret 2019.

Pihak agensi yang menaungi BTS Big Hit Entertaiment memberikan konfirmasi terkait kolaborasi tersebut.

Sebagaimana diwartakan Naver pada Selasa (26/3/2019), Big Hit Entertaiment menuturkan, kolaborasi tersebut memang benar telah dilaksanakan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir akun twitter resmi HONNE pada Selasa (26/3/2019) mereka menuliskan sedikit spoiler terkait rencana kolaborasinya. Dalam postingan tersebut mereka membagikan sebuah catatan berisi potongan lirik lagu.

Mereka dari sampul yang berbeda-beda, dari warna yang berbeda-beda juga. Mereka tidak pernah sama tapi pada akhirnya mereka selalu membuat saya menangis.Entah mengapa hidup seperti ini, hal buruk terjadi. Dan kita mencari keajaiban, sesuatu yang baik selalu datang diakhir, selalu di akhir,” tulisnya.

Pada akhir catatan, HONNE juga menuliskan, “RM X HONNE” dan “27.03.19”.


RM yang memiliki nama asli Kim Nam Joon mulai dikenal oleh publik pada tahun 2013 silam ketika debut bersama 6 personel lainnya yaitu Jin, Jimin, Suga, Jungkook, V, dan J-Hope dalam boy group bernama BTS. Selain dikenal sebagai leader dan rapper, RM juga dikenal sebagai produser dan juga penulis lagu.

Sedangkan HONNE merupakan penyanyi duo asal London, Inggris yang memulai kariernya pada tahun 2014 lalu. Group duo ini terdiri dari dua personel yaitu James Hatcher yang merupakan produser, serta Andy Clutterbuck yang merupakan penyanyi sekaligus produser.

Kedua musisi ini sebagian besar menulis dan memproduksi musik-musik mereka sendiri.

HONNE sudah pernah melakukan kolaborasi yang sama dengan RM pada Oktober tahun 2018 lalu. Pada kolaborasi tersebut HONNE membantu RM untuk memproduseri dan menyempurnakan lirik dari lagu solo Rap Monster bertajuk “Seoul” yang rilis pada 23 Oktober 2018.




Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani