Rilis Video Musik Hurts 2B Human, Pink Kolaborasi dengan Khalid

Oleh: Adrian Samudro - 23 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
"Hurts 2B Human" merupakan single yang diambil dari album studio kedelapan Pink berjudul sama.
tirto.id - Pink telah merilis video klip musik untuk lagu kolaborasinya bersama Khalid yang berjudul "Hurts 2B Human" pada Rabu (18/9/2019).

Sejak diunggah pertama kali di Youtube, video klipnya kini telah ditonton sebanyak lebih dari 4,8 juta penayangan hingga Senin (23/9).

Video dengan nuansa moody ini menampilkan adegan-adegan kehidupan setiap orang yang tergambar dalam sebuah apartemen di New York.

Layaknya sebuah ilustrasi, video ini menampilkan cerita perjalanan hidup dalam keseharian seseorang yang seringkali mengalami tekanan seperti adanya permasalahan antar pasangan dan juga kekecewaan, sebagaimana ditulis Billboard.

Tak hanya itu, dalam video klip ini juga memperlihatkan sebuah keluarga yang tengah berkumpul untuk menghadapi cobaan dan kesengsaraan hidup.

Dalam video klip ini juga menampilkan kedua penyanyi yang bertemu di lorong apartemen menyerukan meski kehidupan ini terasa pahit tapi masih ada yang bisa untuk membuatnya kembali manis.

"Tidak memilih, tetapi hanya itu satu-satunya yang kita miliki / Dan kadang-kadang saya sangat lelah / Terpikat oleh pikiran saya sendiri / Kamu adalah satu-satunya yang sering menghentikan sakit ini," kata penyanyi berusia 40 tahun itu.

"Hurts 2B Human" merupakan single yang diambil dari album studio kedelapan Pink berjudul sama. Album ini telah dirilis pada 26 April lalu, demikian ditulis Pop Sugar.


Dilansir dari Biography, penyanyi dengan nama lengkap Alecia Beth Moore ini telah dikenal sebagai seorang penulis lagu dan penyanyi dengan gaya musik pop edgy.

Memulai album debutnya yang bertajuk "Can't Take Me Home" pada tahun 2000, Pink berhasil merilis 3 lagu hitsnya yakni "Most Girls", "You Make Me Sick", dan "There You Go".

Disusul dengan album keduanya pada tahun 2001 yang berjudul Missundaztood dengan single hitsnya yakni "Get the Party Started."

Kesuksesannya membuat ia untuk menciptakan album lain di tahun-tahun berikutnya seperti Try This (2003), I'm Not Dead (2006), dan Funhouse (2008).

Pada 2010, Pink merilis album khusus kompilasi dengan judul "Greatest Hits...So Far!!" yang berisikan sejumlah lagu - lagu hits miliknya, termasuk "F*ckin Perfect" dan "Raise Your Glass."

Dua tahun kemudian, dia merilis album keenamnya, The Truth About Love, dan pada 2017 Pink melanjutkan musiknya dalam album ketujuh yang berjudul "Beautiful Trauma."

Simak video musik "Hurts 2B Human" berikut:


Baca juga artikel terkait PINK atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Ibnu Azis
DarkLight