Relawan TMB akan Galang Massa Pendukung Jokowi saat Kampanye Akbar

Oleh: Riyan Setiawan - 10 April 2019
Relawan Toraja Millenials Bersatu (TMB) mengklaim akan menggalang ribuan massa anak muda guna mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf pada 13 April 2019.
tirto.id - Relawan Toraja Millenials Bersatu (TMB) berencana menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf saat paslon 01 itu menggelar kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 13 April nanti.

Ketua Panitia deklarasi TMB, Panca R Sarung mengklaim acara deklarasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, itu akan diikuti ribuan anak muda. Panca menargetkan acara itu dihadiri 3000 massa.

"Ini bakal keren banget, pastinya banyak kejutan-kejutan lain. Millenials yang sudah daftar pun ramai banget, kami sedikit kewalahan, namun pastinya seru," kata Panca di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Pada kegiatan tersebut, kata Panca, terdapat penampilan Hologram Jokowi, Inspiring Talks dari Menteri Perdagangan Indonesia ke-32 Muhammad Lutfi, tokoh politius millenial, pameran 30 tenan kreatif karya relawan TMB dan daerah lain.

Dia mengatakan, pameran akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB. Rencananya, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh capres nomor urut 01, Joko Widodo.

"Setelah acara ini selesai, sekitar jam 12:00 WIB, Panitia akan bantu akomodasi Bus ke Gelora Bung Karno. Kami pokoknya siap arahkan ribuan Millenials yang hadir di acara kami untuk ramein GBK", ujar dia.

Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di Stadion GBK pada 13 April mendatang akan digelar dengan tajuk konser putih. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengklaim akan menghadirkan tiga juta massa di kampanye itu.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Politik)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Addi M Idhom