Red Water Tayang Pagi Ini di Trans TV: Film Soal Serangan Hiu

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Juni 2019
Sinopsis Red Water: mengisahkan investigasi sekolompok peneliti yang diserang hiu ganas di sebuah sungai di Louisiana.
tirto.id - Film Spesial Liburan Trans TV siang ini, Kamis (13/6/2019) akan menayangkan Red Water pukul 09.30 WIB. Film ini mengisahkan soal serangan hiu di sebuah sungai di Louisiana.

Para peneliti menduga ada kandungan minyak di dasar sungai di Louisiana. Dr. Kelly Raymond (Kristy Swanson) ingin melakukan investigasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Agar semakin efisien, dia meminta bantuan mantan suaminya, John Sanders (Lou Diamond Phillips).

Tidak hanya Kelly dan John, seorang pemuda yang ambisius juga sedang melakukan pencarian sumber minyak di sungai tersebut. Saat mereka sedang melakukan pencarian, terlihat kapal yang sedang berada di sungai. Mereka mengira itu saingan dari perusahaan minyak.

Semakin diselidiki, ternyata orang-orang di kapal tersebut adalah para penjahat pencari uang di dasar sungai. Keberadaan orang tersebut menjadi masalah tersendiri. Namun bukan itu masalah utama. Keselamatan mereka terancam oleh adanya hiu banteng, hiu yang bisa bernapas di air tawar.

Hiu ganas tersebut sebelumnya sudah banyak memakan korban. Kengerian yang semakin meningkat membuat otoritas setempat melakukan perburuan. Disediakan hadiah uang bagi mereka yang bisa membunuh atau menangkap hiu ganas tersebut.

Red Water merupakan karya sutradara Charles Robert Carner serta penulis J.D. Feigelson dan Chris Mack. Film ini tayang perdana pada 17 Agustus 2003. Red Water berdurasi 95 menit dan diproduksi Sony Pictures Entertainment.

Rotten Tomatoes memberi skor 18 persen untuk film ini, sedangkan di IMDb Red Water mendapatkan rating 4,2 dari 10.


-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra