Red Velvet Gelar Jumpa Fans Bersama Shopee Hari Ini Pukul 14.00 WIB

Oleh: Syarifah Aini - 28 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Red Velvet akan mengelar jumpa fans secara online bersama Shoope, hari ini Minggu (28/4/2019) pukul 14.00 WIB.
tirto.id - Usai sukses menjadi bintang tamu dalam acara “Korean Wave” tadi malam, Red Velvet akan melanjutkan kegiatannya di Indonesia dengan menggelar jumpa fans secara online dan eksklusif dengan Shopee hari ini, Minggu (28/4/2019) pukul 14.00 WIB.

Dalam acara yang akan disiarkan langsung melalui laman Shopee ini, Red Velvet akan menyapa para penggemarnya secara online melalui fitur “Live” yang tersedia di aplikasi Shopee.

Para penggemar bisa melemparkan pertanyaan, yang nantinya akan dijawab secara langsung oleh Red Velvet.

Tak hanya membuka sesi Question and Answer (QnA) kepada para penggemar, Red Velvet juga akan menunjukkan pesona mereka melalui berbagai macam kegiatan yang atraktif dan menghibur.

Salah satunya melalui mini game interaktif yang alurnya bisa ditentukan oleh penonton yang turut bergabung dalam live streaming jumpa fans.

Selain itu, kelima personel nantinya juga akan membacakan 5 surat terpilih yang diambil dari para pemenang “Social Media Competition Shopee.”

Tak berhenti hanya disitu, pada acara yang rencananya akan digelar selama 1 jam ini, para penonton akan berkesempatan mendapatkan CD gratis yang ditanda tangani langsung oleh kelima personel.

Red Velvet sendiri merupakan girl group asuhan SM Entertainment yang memulai kariernya di industri musik sejak tahun 2014 lalu lewat lagu debut bertajuk “Happiness”.

Pada awalnya girl group asal Korea ini beranggotakan 4 personel yaitu Irene, Joy, Seulgi, dan juga Wendy.

Namun pada tahun 2015, Yeri turut bergabung dengan Red Velvet sehingga kini girl group tersebut terdiri dari 5 personel.

Girl Group ini semakin dikenal publik melalui karya-karya popular mereka seperti lagu “Power Up”, “Red Flavor”, “Bad Boy” hingga yang terbaru yaitu “Really Bad Boy” yang dirilis pada November tahun lalu.

Dari keempat lagu tersebut, MV dari keempat-empatnya telah ditayangkan diatas angka 40 juta kali di YouTube.

Bahkan MV dari lagu “Red Flavor” telah ditonton lebih dari 121 juta kali serta MV dari lagu “Bad Boy” telah ditonton lebih dari 204 juta kali di YouTube.

Sementara itu, secara lebih rinci, pihak Shopee telah menjelaskan cara untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Tepatnya pada 23 April lalu, Shopee Indonesia telah merilis sebuah video tata cara mengikuti jumpa fans online ini.

Melalui video tersebut, diketahui bahwa untuk mengikuti acara ini para RedVeluv (sebutan untuk penggemar setia Red Velvet) dapat masuk melalui aplikasi Shopee, klik menu “Shopee Live”, dan klik menu “Ingatkan Saya” yang tertera pada banner Red Velvet.

Selain menyajikan rangkaian kegiatan diatas, Shopee juga menyiapkan Special Challenge kepada Red Velvet.

Tantangan ini nantinya akan dilakukan jika penonton Live Streaming memenuhi target yang ditentukan oleh pihak Shopee yaitu minimal 25.000 penonton.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo