Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 pada 27 April

Oleh: Nuraini Ika - 19 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Konser Korean Wave 2019 yang diramaikan Red Velvet dapat disaksikan gratis di lapangan Trans BSD City Tanggerang Selatan pada 27 April mendatang.
tirto.id - Red Velvet, girl group Korea Selatan akan datang ke Indonesia untuk meramaikan konser Korean Wave 2019 pada 27 April mendatang.

Konser Korean Wave 2019 ini digelar oleh Trans Media Corpora, perusahaan yang menaungi dua stasiun televisi swasta Tanah Air, Trans TV dan Trans7.

Kabar kedatangan Red Velvet ke Tanah Air disampaikan pihak Transmedia melalui video singkat di akun media sosial Instagram mereka, @transtv_corp, Kamis (18/4/2019).

Acara tersebut dapat disaksikan gratis di lapangan Trans BSD City Tanggerang Selatan.

“Yuk segera manjakan kecintaan kamu terhadap KPOP! Karena Red Velvet yang siap mengguncang Indonesiaaa! Jangan lewatkan momen ini untuk nonton langsung di Lap.Transcity BSD yaa, GRATIS lho Reveluv!”, sebagaimana tertulis dalam caption unggahan video Instagram @transtv_corp.

Selain Red Velvet, konser Korean Wave 2019 juga akan dimeriahkan oleh artis Tanah Air seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Rossa, dan Armada.

Konser Korean Wave 2019 ini juga akan disiarkan langsung di stasiun TransTV dan Trans7 pada Sabtu (27/4) pukul 19:00 WIB. Bagi ReVeluv--sebutan fans Red Velvet--yang tidak dapat ke BSD City, dapat menyaksikan penampilan mereka di layar televisi.

Red Velvet merupakan girl group Korea Selatan yang beranggota lima personel, yakni Seulgi, Wendy, Irene, Yeri, dan Joy. Mereka debut pada 2014 di bawah naungan agensi SM Entertainment dengan lagu single digital bertajuk “Happiness”.

Red Velvet dikenal memiliki dua konsep berbeda selama kariernya, yakni "Red" dan "Velvet". Konsep Red merupakan sisi ceria dan muda yang diwakilkan melalui lagu seperti “Ice Cream Cake,” “Dum Dumb,” dan “Red Flavor”. Sedangkan konsep "Velvet" dapat dijumpai dari lagu, “Bad Boy,” “Peak-A-Boo,” dan “Really Bad Boy”.

Red Velvet sendiri baru saja merilis lagu remix bertajuk “Close To Me” yang merupakan kolaborasi bersama Ellie Goulding serta DJ Diplo, Jumat (5/4).

Kolaborasi tersebut dicetuskan oleh Ellie Goulding karena ia terkesan dengan Red Velvet saat datang ke Korea Selatan untuk melakukan konser pada 2018 lalu, demikian seperti dilansir Sportchosun.

Ellie Goulding adalah penyanyi wanita yang telah mendapatkan banyak apresiasi lewat berbagai OST hits seperti "Love Me Like You Do" dari film Fifty Shades of Grey dan "How Long Will I Love You" dari film About Time.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Ibnu Azis