Jadwal LaLiga Live Malam Ini

Real Madrid vs Osasuna LaLiga 2022 Hari Ini: Prediksi, H2H, Live

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 2 Okt 2022 14:20 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Prediksi Real Madrid vs Osasuna dalam jadwal LaLiga 2022 malam ini berdasar head to head. Live streaming Madrid vs Osasuna di beIn 3 dan jam tayang.
tirto.id - Duel Real Madrid vs Osasuna dalam jadwal LaLiga 2022 malam ini atau Senin (3/10/2022) dini hari pukul 02.00 WIB dapat ditonton via live streaming beIN Sports 3 atau Vidio. Prediksi Real Madrid vs Osasuna berdasarkan rekor head to head (H2H) mengarah pada keunggulan tuan rumah.

Dalam laga Madrid vs Osasuna, Los Blancos berambisi merebut kembali takhta klasemen LaLiga 2022/2023, yang saat ini ditempati oleh rival abadinya, Barcelona. Los Blancos berada di posisi runner-up dengan torehan 18 poin dari 6 partai, tertinggal 1 angka dari Blaugrana yang punya 19 poin, tetapi sudah berlaga 7 kali.

Untuk bisa mengudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol, Los Blancos mesti menumbangkan Osasuna yang dari segi sejarah dan materi pemain ada di bawah mereka. Akan tetapi, armada besutan Carlo Ancelotti mesti waspada.

Los Rojillos bukan tim yang mudah dikalahkan. Osasuna bertengger di posisi 7 klasemen LaLiga dengan raihan 12 poin, hasil dari 4 kemenangan dan 2 kekalahan. Sebelum jeda internasional, kubu El Sadar mampu menang atas Real Valladolid di Jose Zorilla.


Prediksi Real Madrid vs Osasuna LaLiga 2022 Live beIN


Real Madrid tampil impresif pada awal musim ini. Sejak kompetisi bergulir pada pertengahan Agustus 2022, Los Blancos selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Tidak hanya di ajang domestik LaLiga, tetapi juga di Liga Champions.

Salah satu sektor yang menonjol dari performa Los Blancos musim ini adalah lini depan. Barisan serang anak asuh Carlo Ancelotti cukup produktif, dengan torehan 17 gol dari 6 laga. Jumlah itu hanya kalah dari Barcelona, yang telah menciptakan 19 gol dari 7 pertandingan.

Karim Benzema bisa membangun serangan dengan berbagai strategi. Whoscored merangkum sederet keunggulan Los Blancos dalam hal serangan. Mulai dari skema tendangan bebas langsung, serangan balik, serangan sayap, sampai finishing touch mumpuni. Tercatat hanya 11 dari 17 gol Madrid yang dibuat dari skema open play, 2 dari counter attack, 3 dari set pieces, dan 1 penalti.

Hanya saja, Benzema dan kolega kerap kehilangan fokus pada awal-awal pertandingan. Soccerway mencatat mereka rata-rata kebobolan lebih dulu pada menit 34. Tetapi, tidak jarang pula mereka bisa membalikkan keadaan di sisa waktu laga.

Ketajaman lini serang Real Madrid itu akan diadu dengan kekuatan tembok pertahanan Osasuna. Los Rojillos merupakan tim dengan barisan bertahan terkuat ke-3 di LaLiga musim ini. Mereka baru kebobolan 5 kali dalam 6 pertandingan, 3 di antaranya dari open play dan 2 dari set pieces.

Jagoba Arrasate mengakui bahwa skuad tuan rumah jauh lebih bagus daripada timnya. Secara kualitas jelas berbeda. Namun, ia mengaku sudah mengetahui gaya bermain Real Madrid dan bagaimana skema serangannya.

"Ya, karena selain bermain bagus, mereka melakukannya dari lini ke lini. Tim-tim ini memiliki kiper terbaik dan striker terbaik," ujar Arrasate, dilansir Diario AS.

"Yang harus Anda lakukan juga adalah konsisten dan pilihan apapun yang Anda miliki, efisien untuk mencetak gol yang dapat memberi Anda peluang lebih baik untuk bisa mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Osasuna 2022


Seperti diwartakan Marca, Karim Benzema telah kembali ke skuad utama Real Madrid setelah mengalami cedera pada 2 pekan lalu. Striker asal Prancis itu akan kembali menempati posisi penyerang tunggal dalam laga kontra Osasuna nanti malam.

Namun, Luka Modric dipastikan absen. Sang gelandang mengalami cedera ketika membela tim nasional Kroasia dalam agenda UEFA Nation League pekan lalu.

Di kubu seberang, Osasuna dipastikan bakal kehilangan pencetak gol terbanyak mereka yakni Ezequiel Ávila. Bomber asal Argentina itu dihukum larangan bermain setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Getafe pekan sebelumnya.

Berikut ini prediksi susunan 11 utama kedua tim jelang laga nanti.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz; Lucas Torro, Darko Brasanac; Jon Moncayola, Ruben Garcia, Moi Gomez; Ante Budimir | Pelatih: Jagoba Arrasate.


Head to Head (H2H) Real Madrid vs Osasuna


Real Madrid masih terlalu superior bagi Osasuna, jika menilik catatan pertemuan dalam 11 tahun terakhir. Dalam rentang waktu tersebut telah terjadi setidaknya 16 pertemuan dan Osasuna tidak pernah sekali pun meraih kemenangan.

Hasil terbaik yang diperoleh Los Rojillos hanya 3 hasil imbang, sedangkan 13 laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Osasuna

21/04/22, Osasuna vs Real Madrid 1 - 3
28/10/21, Real Madrid vs Osasuna 0 - 0
02/05/21, Real Madrid vs Osasuna 2 - 0
10/01/21, Osasuna vs Real Madrid 0 - 0
09/02/20, Osasuna vs Real Madrid 1 - 4

Hasil 5 Laga Terakhir Real Madrid

03/09/22, Real Madrid vs Real Betis 2 - 1
07/09/22, Celtic vs Real Madrid 0 - 3
11/09/22, Real Madrid vs Mallorca 4 - 1
15/09/22, Real Madrid vs RB Leipzig 2 - 0
19/09/22, Atlético Madrid vs Real Madrid 1 - 2

Hasil 5 Laga Terakhir Osasuna

27/08/22, Real Betis vs Osasuna 1 - 0
04/09/22, Osasuna vs Rayo Vallecano 2 - 1
13/09/22, Almería vs Osasuna 0 - 1
18/09/22, Osasuna vs Getafe 0 - 2
22/09/22, Real Valladolid vs Osasuna 0 - 2

Live Streaming Real Madrid vs Osasuna di beIN Sports


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Real Madrid vs Osasuna dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 3 pada malam ini, Senin (3/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 melalui laman resmi atau aplikasi beIN Sports, penggemar sepak bola bisa membeli paket berlangganan terlebih dahulu.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses layanan beIN Sports melalui platform langganan Vidio Premier. Terdapat beberapa paket khusus di Vidio yang membuat pelanggan bisa menonton kanal televisi beIN Sports 1 dan 3.

Berikut ini tautan untuk mengakses tayangan laga Real Madrid vs Osasuna di beIN Sports 3.

Link live streaming Real Madrid vs Osasuna di beIN Sports

Link live streaming Real Madrid vs Osasuna di beIN Sports 3 (Vidio)

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Spanyol 2022/2023 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight