Liga Spanyol

Real Madrid vs Alaves: Prediksi, Skor H2H, & Live Streaming

Oleh: Beni Jo - 3 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Berdasarkan rekor head to head dan perbandingan lima laga terakhir kedua tim, prediksi Real Madrid vs Alaves di Liga Spanyol pada Senin (4/2/2019) mengarah pada kemenangan tuan rumah.
tirto.id - Duel antara Real Madrid vs Alaves digelar Senin (4/2/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Berdasarkan rekor head to head kedua tim, diprediksi tuan rumah mampu meraup poin penuh di kandang.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid menang dalam empat pertandingan. Sementara Alaves juga pernah mengalahkan Los Blancos satu kali.

Dalam penampilan terakhir, Alaves mampu meraih tiga poin di kandang sendiri (6/10/2018). Bertanding di Liga Spanyol, laga di paruh pertama musim 2018/2019 itu berakhir untuk kemenangan El Glorioso dengan skor tipis 1-0.

Hasil pertandingan bertahan 0-0 hingga 90 menit. Namun gol tunggal Manu Garcia pada injury time memupuskan harapan Madrid untuk membawa pulang satu poin.

Meskipun kalah, dalam catatan Whoscored, Los Blancos unggul dalam penguasaan bola mencapai 69,7% berbanding 30,3% milik Alaves. Madrid juga melepaskan total 13 kali tembakan, sedangkan Ruben Sobrino dan kawan-kawan delapan kali melakukannya.

Sementara penampilan terakhir yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid menggasak Alaves dengan skor telak 4-0 pada Februari tahun lalu. Cristiano Ronaldo mencetak brace ketika masih berseragam putih-putih khas tuan rumah. Dua gol lainnya dibuat oleh Gareth Bale dan penalti Karim Benzema.

Armada Zinedine Zidane kala itu tercatat menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 63,5% berbanding 36,5% milik Alaves. Selain itu, Madrid juga melepaskan 24 kali tembakan, dengan tim tamu yang 11 kali melakukannya. Bale ditetapkan sebagai man of the match laga oleh Whoscored dengan nilai 9,6.





Rekor Head to Head (H2H) Real Madrid vs Alaves

06/10/2018 Alaves vs Real Madrid 1-0 (La Liga Spanyol)
24/02/2018 Real Madrid vs Alaves 4-0 (La Liga Spanyol)
23/09/2017 Alaves vs Real Madrid 1-2 (La Liga Spanyol)
02/04/2017 Real Madrid vs Alaves 3-0 (La Liga Spanyol)
29/10/2016 Alaves vs Real Madrid 1-4 (La Liga Spanyol)

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Ximo Navarro, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Ibai Gomez, Manu Garcia, Tomas Pina, Jony; Jonathan Calleri, Ruben Sobrino

Live Streaming Real Madrid vs Alaves
Laga Real Madrid vs Alaves pada Senin (4/2/2019) pukul 02.45 WIB di Santiago Bernabeu bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain melalui beIN Sports 2, laga Real Madrid vs Alaves dapat dipantau melalui live streaming SCTV.



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo