Rating Drakor Love With Flaws Meningkat di Episode Terakhir Semalam

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 17 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Episode terakhir drama Korea Love With Flaws mengalami kenaikan rating dan jumlah penonton.
tirto.id - Drama Korea Love With Flaws berakhir dengan peningkatan rating dan jumlah penonton, demikian sebagaimana diwartakan Soompi pada Jumat (17/1/2020). Episode terakhir drama Korea Love With Flaws tayang pada Kamis (16/1/2020).

Menurut data Nielsen Korea, episode final dari drama komedi romantis Love With Flaws ini mencetak peringkat nasional rata-rata 2,3 persen dan 2,9 persen untuk dua bagiannya. Hal ini menandai sedikit peningkatan dari siaran kedua dari belakangnya malam sebelumnya.

Sementara itu, Woman of 9,9 Billion di KBS2, yang ditayangkan pada slot waktu selanjutnya, mencetak peringkat rata-rata 7,1 persen dan 8,1 persen pada malam itu.

Variety show baru SBS yang berjudul Delicious Rendezvous yang ditayangkan pada slot waktu yang sama dengan Woman of 9,9 Billion mencetak peringkat rata-rata 4,6 persen, 5,2 persen, dan 5,9 persen untuk tiga bagiannya.

Dalam preview Love With Flaws episode terakhir diceritakan, entah apa yang membuat Lee Kang Hee berubah pikiran. Karena setelah Joo Won Jae menerima lamarannya, Kang Hee justru meminta putus dari Won Jae. Salah satu alasan Kang Hee mungkin adalah ia ingin mengalah dari Lee Kang Woo.

Tentu saja Won Jae bingung, sebab sudah sejak awal ia telah memperingatkan Kang Hee untuk tidak mengencaninya. Sebab, jika mereka mulai berkencan, Won Jae tidak akan pernah melepaskan Kang Hee.

Di sisi lain, Lee Min Hyuk sepertinya mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Sebab, alasan dia memutuskan berhenti bekerja di rumah sakit adalah karena sebuah insiden di masa lalu. Akan tetapi, sekarang sepertinya Min Hyuk akan mulai belajar melupakan masalah tersebut dan mulai melangkah maju.

Love With Flaws garapan sutradara Oh Jin Seok ini menceritakan kisah tentang Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang merupakan seorang guru olahraga yang penuh semangat dan memiliki kepribadian kuat.

Joo Seo Yeon menunjukkan kemuakannya ketika ia mendengar kalimat "pria tampan", sebab ia sudah sering mengalami kesulitan yang muncul akibat wajah tampan yang dimiliki oleh ketiga saudara laki-lakinya.

Sementara itu, Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) merupakan seorang pria yang terobsesi dengan penampilannya sendiri, dan memiliki tingkat kesombongan yang sangat tinggi akan ketampanannya tersebut.

Meskipun Kang Woo terlihat tangguh di luar dan memiliki penampilan sempurna, sebenarnya Lee Kang Woo menderita trauma di masa lalu, yakni sebuah rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Oleh karena itu,kedua karakter yang berlawanan ini akan menunjukkan keserasian yang selaras dengan berbagai konflik, sehingga akan meningkatkan ekspektasi penonton terhadap romansa seperti apa yang akan mereka tampilkan nantinya melalui drama tersebut.

Selain menonjolkan hubungan asmara dengan kolaborasi antara kedua pemeran utama tersebut, Love with Flaws juga akan menampilkan kisah realistis yang membangkitkan simpati dari penonton dengan mengutarakan kekurangan dan prasangka umum mengenai penampilan yang pernah dialami oleh semua orang.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight