Rapper A$AP Rocky Berjanji untuk Membantu Imigran di Swedia

Oleh: Alexander Haryanto - 20 November 2019
Rocky berencana memakai kesempatannya ke Swedia untuk membantu imigran yang tidak memiliki dukungan hukum.
tirto.id - Rapper asal Amerika, A$AP Rocky menyatakan bahwa ia akan "membantu imigran" saat ia kembali ke Swedia untuk pertama kali sejak penangkapannya. Sebab, kata Rocky, selama ini para imigran tidak memiliki dukungan.

"Semua imigran itu tidak benar-benar memiliki jenis dukungan yang mereka butuhkan dan saya menjadi seorang selebriti, saya memiliki liputan di seluruh dunia," kata Rocky seperti dilansir dari NME, Rabu (20/11/2019).

Rocky mengatakan, dia berencana memakai kesempatannya ke Swedia untuk membantu imigran yang tidak memiliki dukungan hukum. Di negara itu, dia pernah ditangkap terkait dengan masalah dugaan perkelahian dan penyerangan.

Rocky dibebaskan pada 2 Agustus sebelum dinyatakan bersalah oleh pengadilan di Swedia atas penyerangan dan menyerahkan hukuman percobaan. Selain itu, ia juga diperintahkan untuk membayar ganti rugi.

“Ketika saya berada di Swedia saya bertemu banyak orang seperti saya, Anda tahu?" kata dia kepada TMZ, seperti dilansir NME.

"Dan semua imigran itu tidak benar-benar memiliki jenis dukungan yang mereka butuhkan dan saya menjadi seorang selebriti, saya memiliki liputan di seluruh dunia," ungkapnya.

“Kami memiliki kedutaan Amerika, dan orang-orang ini datang dari negara-negara di mana mereka tidak memiliki bantuan dan Swedia menerima imigran dan omong kosong seperti itu. Jadi saya merasa ingin memberi kembali. Saya tidak tahu bagaimana, ketika saya dikunci semua penggemar itu menunjukkan saya dukungan, di televisi saya akan bangun dan melihatnya."


Baca juga artikel terkait ASAP ROCKY atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight