Rami Malek dan Natalie Morales akan Bintangi Film Little Things

Oleh: Adrian Samudro - 21 September 2019
Natalie Morales, Rami Malek dan Denzel Washington akan membintangi Little Things, film terbaru produksi Warner Bros.
tirto.id - Natalie Morales akan beradu peran dengan aktor Rami Malek dan Denzel Washington dalam film terbaru produksi Warner Bros, Little Things.

Dilansir dari Deadline, film ini akan mengikuti kisah seorang wakil sheriff Kern County, California, yang akan diperankan oleh Denzel, dalam tugasnya untuk menangkap seorang pembunuh berantai.

Perilakunya yang membangkang pada aturan dalam menangani kasus ini membuat rekan kerjanya, Baxter, seorang detektif LASD, terlibat dalam kasus yang membingungkan.

Di sisi lain, Denzel pun juga harus menghadapi rahasia kelam dari masa lalunya di saat ia harus menyelesaikan kasus yang sedang ditanganinya.

Sementara itu, Jared Leto dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai pembunuh berantai pada proyek yang akan digarap oleh seorang penulis-sutradara, John Lee Hancock.

Morales sendiri disebut akan memerankan seorang detektif dari kepolisian Los Angeles yang bekerja untuk Baxter.

Dikenal atas perannya dalam serial Abby dan Parks and Recreation, Natalie Morales juga terlibat sebagai pengisi suara karakter Miss Calleros dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Dia juga telah mengambil peran untuk beberapa proyek lainnya, termasuk dalam serial Netflix berjudul Santa Clarita Diet dan film Stuber produksi Fox yang juga dibintangi oleh Kumail Nanjiani.

Selain itu Natalie juga beradu peran bersama dengan Emma Stone dan Steve Carell dalam film Battle of the Sexes yang pernah dinominasikan dalam ajang penghargaan Golden Globe.

Little Things, film terbarunya ini dijadwalkan akan memasuki tahap diproduksi pada tahun ini, demikian ditulis Big News Network.

Sementara Denzel Washington dan Rami Malek merupakan bintang peraih penghargaan Oscar pada masing-masing film yang berjudul Training Day dan Bohemian Rhapsody untuk kategori Aktor Terbaik.


Baca juga artikel terkait LITTLE THINGS atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight