Raline Shah Debut Film Laga Lewat Polis Evo 2

Oleh: Adrian Samudro - 19 Maret 2019
Raline Shah memulai debutnya bermain di film Polis Evo 2 yang tayang pada 18 April 2019.
tirto.id - Raline Shah memulai debutnya bermain di film genre laga dalam Polis Evo 2, yang merupakan hasil kolaborasi dari Screenplat Films, Astro Shaw, SCM, dan Blackflag yang akan tayang pada 18 April 2019.

Dalam film ini, Raline akan memerankan karakter utama yang bernama Rian. Karakter ini menuntutnya untuk menjalani serangkaian latihan fisik dan belajar menembak.

“Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah untuk saya perankan, apalagi saya belum pernah main film action. Jadi, untuk menjadi Riian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya,” kata Raline pada hari Senin (18/3/2019) dilansir Antara.

“Hampir 8 bulan saya latihan fisik, latihan menggunakan senjata setiap hari selama 3 jam. Ada target berat badan harus naik 5 kg, jadi saya harus latihan disiplin mulai dari angkat beban. Kemudian harus belajar bela diri. Semua saya lakukan demi peran di film Polis Evo,” katanya.

Sedikit aksinya dapat dilihat di trailer berdurasi 1 menit 50 detik yang diunggah akun Youtube Astro Shaw, yang menampilkan laga dan aksi tembak menegangkan.

Diceritakan, Rian ini merupakan seorang anggota polisii yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba. Dalam misinya ini ternyata tidak mudah untuk dijalani Rian, yang membuat status kepolisiannya dipertanyakan.

Di sisi lain, kelompok mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstremis. Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut.

Selain Raline Shah, sejumlah pemain juga turut membintangi film Polis Evo 2 ini di antaranya Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Sumber: antara
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight