Fasilitas GrabBike Lounge dan program #ImpianUmrahItuDekat membuktikan upaya sungguh-sungguh Grab Indonesia dalam menjaga sekaligus meningkatkan kualitas hidup mitra-mitranya.
Komisioner KPPU mengingatkan pelaku usaha tidak boleh mengajak pelaku usaha lainnya untuk membuat kesepakatan harga, terutama bila mereka merupakan pemain dominan dalam pasar.
Perusahaan aplikasi jasa transportasi online memposisikan para driver sebagai mitra kerja, bukan karyawan. Di sisi lain, para driver menghendaki perbaikan kesejahteraan dengan permintaan kenaikan tarif.
Ratusan sopir Grab seluruh Jabodetabek berdemonstrasi di depan kantor operasional PT Grab Indonesia, Gedung Maspion Plaza, Jakarta Utara, Selasa (4/7/2017).
Go-Jek ternyata tidak menjamin data nasabahnya. Dalam disclaimer, Go-jek secara tegas tidak menjamin data nasabahnya. Lantas, di mana tanggung jawab terhadap konsumen? Bagaimana dengan penyedia jasa lainnya?