Putra Stephanie Seymour, Harry Brant Meninggal di Usia 24 Tahun

Oleh: Ega Krisnawati - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Putra Stephanie Seymour, Harry Brant meninggal dunia di usia 24 tahun karena dugaan kecanduan narkoba.
tirto.id - Harry Brant, putra dari supermodel Stephanie Seymour dan pengusaha Peter Brant meninggal dunia dalam usia 24 tahun. Kematiannya diduga karena overdosis yang tidak disengaja

"Kami akan selamanya berduka karena hidupnya menjadi sangat singkat oleh penyakit yang menghancurkan ini," ujar perwakilan keluarga dalam sebuah pernyataan dilansir New York Times.

Harry, sosialita pemula itu telah berjuang melawan kecanduannya selama beberapa tahun. Tubuh Harry ditemukan sudah tewas pada hari Minggu (17/1/2021).

Menurut pengakuan keluarga, Harry sudah berniat untuk mengatasi kecanduannya dan beberapa hari lagi dia akan memasuki pusat rehabilitasi.

"Hati kami hancur. Harry ingin mengatasi kecanduannya dan tinggal beberapa hari lagi untuk masuk kembali ke rehabilitasi," tambah pernyataan tersebut.

Harry adalah sosialita pemula yang sudah meraih banyak prestasi di usia muda. Keluarganya percaya, masih banyak kesempatan yang seharusnya bisa diraih oleh Harry.

Harry bukan hanya putra yang hebat, dia juga saudara yang luar biasa, cucu yang penyayang, paman favorit, dan seorang teman yang peduli.

Harry memiliki jiwa yang kreatif, penuh kasih dan kuat. Dia menjadi inspirasi banyak orang. Tidak hanya tampan, Harry juga memiliki hati yang tulus.

Sebelumnya, Harry telah berkolaborasi dengan saudaranya untuk merilis dua koleksi make up unisex dengan MAC Cosmetics. Dia membuat ide ini setelah menyelesaikan masa SMA-nya.

Tidak hanya itu, dia dan kakaknya, Peter Jr. merupakan anggota tetap di peragaan busana sejak usia muda. Mereka dikenal karena melawan stereotip gender melalui gaya yang dimilikinya.

Dikutip dari Vanity Fair, Seymour, ibunya Harry adalah model Victoria Secret pertama yang mengenakan busana rancangan Azzedine Alaïa.

Sementara ayahnya, Peter Brant adalah CEO White Birch Paper dan pemilik berbagai majalah termasuk Interview.

Harry pernah mendengar dari orang tuanya tentang seni kontemporer. Dia mengatakan, Peter, ayahnya akan membawa Harry ke rumahnya sebulan sekali.

Kemudian, dia akan menanyakan setiap seniman dan lukisan. Jika Harry menjawabnya dengan benar, dia akan menerima satu dolar.

Itulah yang membuat Harry mudah mengenali karya seni dan gaya seniman di museum.

Menurut People, pemuda kelahiran tahun 1996 itu dibesarkan di Greenwich, Connecticut bersama saudaranya Peter Brant II, dan saudara perempuan Lily Margaret Brant.

Harry juga memiliki saudara tiri bernama Dylan Thomas Andrews. Andrews anak dari Seymour dan yang dimiliki Tommy Andrews.

Empat saudara tiri lainnya adalah hasil dari pernikahan pertama ayahnya dengan Sandra Simms Brant.

Harry pernah menjadi berita utama karena terlibat dengan polisi pada tahun 2016. Dia ditangkap karena menolak membayar ongkos taksi di Greenwich, Connecticut.

Harry juga didakwa telah melakukan pencurian, mengganggu petugas, dan pemakaian narkoba.


Baca juga artikel terkait STEPHANIE SEYMOUR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight