PSG vs Napoli di UCL 2018: Prediksi, Skor H2H, Siaran Delay RCTI

Oleh: Fitra Firdaus - 24 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi PSG vs Napoli di Liga Champions pada Kamis (25/10/2018) pukul 02.00 WIB mengarah pada kemenangan tuan rumah. Laga ini sendiri dapat dipantau melalui siaran delay RCTI pada Kamis pukul 04.00 WIB.
tirto.id - Jadwal PSG vs Napoli di pekan ketiga Liga Champions pada Kamis (25/10/2018) pukul 02.00 WIB digelar di Parc des Princes. Laga yang dapat dipantau melalui siaran delay RCTI ini menjadi momentum penting bagi tuan rumah untuk merebut posisi puncak klasemen.

PSG memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan kekalahan 3-2 dari Liverpool. Namun, setelahnya klub Paris bangkit dengan memukul Red Star 6-1. Langkah yang mirip dilakukan oleh Napoli, yang menjadi pimpinan klasemen Liga Champions Grup C usai menaklukkan Liverpool 1-0.

PSG memiliki kepentingan menang di partai ini, bukan hanya demi tiket ke 16 besar, tetapi juga demi menunjukkan kualitas mereka. Misi klub Paris menguasai Eropa ternoda oleh kekalahan dari Liverpool. Tuchel sadar tentang kenyataan ini.

"Banyak hal sedang berubah dalam permainan kami, dalam gaya kami sejak saat itu. Terkadang bagus juga ketika kalah, Anda belajar. Kami menyerang dengan cara yang lebih terstruktur dan intensitas lebih tinggi," kata Tuchel dikutip situs resmi klub pada Selasa (23/10).

Sementara itu, Napoli datang dengan catatan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil membekuk Udinese dengan skor 0-3. Performa Partenepoi ini membuat Marek Hamsik sang pemain kunci optimistis.

"Kami datang jelas bukan untuk bertahan. Kami akan bertarung untuk memainkan gaya sendiri. Jika Anda cuma duduk manis, PSG akan menghancurkan tim dengan para superstar mereka di lini depan," kata Hamsik dikutip situs resmi Napoli pada Selasa (23/10).



Perkiraan Susunan Pemain
PSG (4-2-3-1): Alphonse Areola; Thomas Meunier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Adrien Rabiot, Marco Verratti; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria; Edinson Cavani
Napoli (4-4-2): Orestis Karnezis; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Marek Hamsik, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik

Prediksi Pertandingan
Napoli dan PSG sama-sama mengandalkan penguasaan bola. Partenepoi adalah tim terbaik ketiga dalam penguasaan bola dengan 61,4 persen, hanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid. Namun, Napoli tidak dapat membuat hal ini efektif. 34 tembakan yang dilepaskan, dengan dominasi seperti itu, berbuah satu gol.

Sementara itu, PSG hanya di urutan keenam dalam menguasai bola. Namun, klub Paris itu efektif. Mereka mampu melepaskan 43 tembakan, dan 8 gol. Bintang mereka adalah Neymar dengan koleksi tiga gol dan 8,51 poin dari Whoscored. Neymar bisa menciptakan perbedaan besar dalam laga ini dengan bantuan Cavani, Mbappe, dan Di Maria.

Rekor Head to Head (H2H)
11-08-2014 Napoli vs PSG 1-2

Siaran Delay RCTI
Laga PSG vs Napoli pada Kamis (25/10) sebenarnya kick-off pada pukul 02.00 WIB, tetapi pertarungan ini dapat disaksikan melalui siaran delay RCTI pukul 04.00 WIB.

Sebelum laga ini akan ada pertandingan PSV vs Tottenham Hotspur pada Rabu (24/10) pukul 23.55 WIB dan Barcelona vs Inter pada Kamis (25/10) pukul 02.00 WIB yang disiarkan langsung RCTI.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight