Promo Vivo Ramadan 2020: Beli Ponsel V19 Atau Y50 Berhadiah Kulkas

Oleh: Ibnu Azis - 29 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Beli Vivo V19 atau Y50 berhadiah kulkas dua pintu atau air purifier. Syarat dan ketentuan berlaku.
tirto.id - Vivo Indonesia menggelar promo Ramadan 2020 bertajuk Temukan Cahaya Berkah yang berhadiah kulkas atau air purifier untuk pembelian smartphone seri V19 atau Y50. Promo ini berlangsung secara offline dan berlaku nasional pada periode 27 April-22 Mei 2020.

"Pembelian produk selain daripada yang disebutkan pada poin sebelumnya [V19 atau Y50] tidak dapat mengikuti kegiatan program Temukan Cahaya Berkah, kata Vivo Indonesia dalam sebuah unggahan di laman FB-nya dikutip Rabu (29/4/2020).

Promo Ramadan 2020 Vivo Temukan Cahaya Berkah berlaku untuk periode pembelian smartphone seri V19 atau Y50 pada 23 April-22 Mei 2020 di gerai offline Vivo. Pembelian produk di luar periode program tidak dapat mengikuti promo ini.

Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian smartphone Vivo V19 atau Y50 akan diundang menjadi anggota grup FB Program promo ini. Mereka bergabung di dalam grup FB yang dikelola oleh distributor Vivo.

Setiap konsumen yang mengikuti promo Temukan Cahaya Berkah berkesempatan mendapatkan hadiah berupa kulkas dua pintu atau air purifier atau hadiah menarik lainnya. Hadiah ini bakal diberikan kepada konsumen beruntung melalui mekanisme pengundian secara online di Live Streaming Grup FB.


Kegiatan live streaming akan dilaksanakan setiap pekan sementara jadwal kegiatan pengundian dan live streaming akan dikirimkan oleh tim Vivo atau diumumkan melalui grup. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Vivo melalui distributor. Seluruh biaya dan proses pengiriman akan ditanggung oleh pihak distributor Vivo.

Hadiah akan dikirimkan selambat-lambatnya 30 hari sejak pengundian dan pengumuman pemenang. Hadiah tidak dapat diuangkan, tetapi dapat dipindahtangankan sesuai dengan persetujuan pemenang.

Hadiah dapat berubah dengan nilai yang sama sesuai ketersediaan hadiah di setiap toko. Pajak Hadiah ditanggung oleh pemenang.

"Promo Temukan Cahaya Berkah tidak berlaku bagi karyawan atau karyawati dan manajemen Vivo Indonesia," tulis Vivo.

Vivo mengimbau konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Vivo Indonesia terkait promo ini. Selain itu, program Temukan Cahaya Berkah tidak memungut biaya apa pun.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku terkait promo Vivo Ramadan 2020 Temukan Cahaya Berkah dapat dibaca lengkap di sini.


Baca juga artikel terkait PROMO RAMADAN 2020 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight