Promo Traveloka Epic Sale: Diskon 80% Digelar 25-29 September 2019

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 23 September 2019
Traveloka Epic Sale jelang akhir tahun akan digelar selama 5 hari mulai 25-29 September 2019.
tirto.id - Traveloka kembali menggelar diskon besar-besaran untuk pelanggan setianya yaitu program Epic Sale menjelang akhir tahun 2019. Promo ini berlangsung mulai 25-29 September 2019.

Epic Sale akan digelar di 3 negara yaitu Indonesia, Vietnam dan Thailand. Program ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Promo yang diberikan yaitu potongan harga hotel hingga 80 persen, hingga potongan penerbangan hingga Rp1 juta dan tiket nonton film hingga 50 persen.

Selain itu, Anda bisa memperoleh promo berbagai produk di Traveloka mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Bus & Shuttle, Rental Mobil, Transportasi Bandara, Kereta Api, Xperience, Eats, Paket Pesawat + Hotel, Asuransi perjalanan, Global Train, dan Paket Data Internasional.

"Untuk Traveloka Epic Sale tahun ini lebih besar. Pertama, kita selenggarakan serentak tiga negara, selain Indonesia, kami menyelenggarakan di Vietnam dan Thailand," ujar Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana, di Jakarta, Jumat (20/9/2019) sebagaimana dilansir Antara.

Selain digelar di tiga negara, berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu, program tersebut tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka.

Taveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut dibanding rata-rata transaksi selama tahun ini.

"Epic Sale yang pertama kita bisa meningkatkan transaksi hingga dua kali lipat. Harapannya di Traveloka Epic Sale pastinya ingin juga lebih besar dari yang kita gelar pertama kalinya," kata Shirley.


Baca juga artikel terkait TRAVELOKA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Gaya Hidup)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight